TKN Prabowo-Gibran Mewanti-wanti Timnya Untuk Tidak Terlena Karena Unggul di Survei Indikator

TKN Prabowo-Gibran Mewanti-wanti Timnya Untuk Tidak Terlena Karena Unggul di Survei Indikator

Prabowo Gibran: Adanya Badan Penerimaan, Menjadikan Bayar Pajak Lebih Murah. Hanya TKN Prabowo-Gibran yang bisa wujudkan!--instagram @prabowo

HARIAN DISWAY – Paslon capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, kembali menempati posisi yang unggul di survei indikator terbaru. Lembaga Indikator Politik Indonesia yang baru-baru ini melakukan hasil survei capres-cawapres terbaru pada periode 23-24 Desember 2023, memaparkan data-data yang diperoleh. Hasilnya, pasangan Prabowo-Gibran kembali mengungguli dua pasangan lainnya dengan elektabilitas 46,7 persen.

Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran pun menanggapi hal ini dengan positif. Hasil persentasi elektabilitas Prabowo-Gibran bahkan melonjak secara tajam mengungguli dua paslon lainnya, yaitu Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud yang masing-masing mendapatkan hasil persentase elektabilitas 24,5 persen dan 21 persen.

Meskipun demikian, Komandan Tim Komunikasi TKN Budisatrio Djiwandono, mewanti-wanti timnya untuk tidak terlena dengan hasil survei yang ada dan meminta timnya untuk tetap fokus bekerja secara maksimal menuju hari pencoblosan.

BACA JUGA:Survei CSIS, Prabowo-Gibran 43,7 Persen, Tren Anies-Muhaimin Naik, Ganjar-Mahfud Turun

BACA JUGA:Prabowo Ceritakan Hubungan Emosionalnya Dengan Aceh

"Keunggulan survei hanya bersifat sementara. Ini bisa jadi ukuran. Namun tujuan akhirnya adalah memenangkan pemilihan pada tanggal 14 Februari nanti. Kita mengimbau semua tim dan relawan untuk merapatkan barisan, tidak boleh terlena. Kita sudah di jalur yang benar, mari bekerja lebih keras lagi," kata Budisatrio.

Diluar itu, Budisatrio juga mengaku optimis dengan adanya kemungkinan Prabowo-Gibran dapat memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran. Ia mengungkapkan, jika hal tersebut dinilai baik bukan hanya untuk tim melainkan untuk seluruh masyarakat Indonesia.

"Kalau melihat dari data, tren-nya sangat bagus. Sekali putaran sudah di depan mata. Jika semua tim bisa bekerja maksimal, kita optimis ini bisa dicapai. Dan jika benar ini terjadi sekali putaran, ini akan sangat menguntungkan tidak hanya bagi kita, tapi juga untuk seluruh bangsa Indonesia," ungkapnya.

BACA JUGA:Perayaan Natal Nasional di Gereja Bethany Surabaya Dihadiri 16 Ribu Jemaat, Dimeriahkan Nella Kharisma

Budisatrio juga menambahkan, jika hasil yang saat ini didapat pada survei indikator merupakan kerja keras semua tim sukses (timses), relawan, dan masyarakat pendukung paslon Prabowo-Gibran. Ia pun menyampaikan apresiasinya terhadap seluruh pihak yang mendukung paslon nomor urut 2 itu.

"Kerja keras tentu tidak akan mengkhianati hasil. Apresiasi setinggi-tingginya untuk seluruh tim kampanye dan para relawan yang sedang berjuang. Kerja keras semua pihak membuahkan hasil. Mengkampanyekan Pak Prabowo dan Mas Gibran di lapangan tentu tidak mudah. Kita adalah pihak yang paling banyak diserang oleh kampanye negatif, fitnah, dan hoaks," jelasnya.

"Tim dan relawan mampu menghadapi hal tersebut dengan disiplin. Sesuai dengan imbauan dari Pak Prabowo dan Mas Gibran. Bersikap sabar dan tidak emosional, tidak membalas kebencian dengan kebencian, serta tetap berpolitik dengan riang gembira. Ini luar biasa. Dan kami rasa ini adalah salah satu hal diapresiasi masyarakat terhadap Tim dan gaya kampanye dari Prabowo Gibran, " lanjutnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: