Kapten Timnas AMIN: Pernyataan Sudirman Said Soal Waketum Nasdem Bukan Sikap Timnas

Kapten Timnas AMIN: Pernyataan Sudirman Said Soal Waketum Nasdem Bukan Sikap Timnas

Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menunjuk kaus Timnas bersama pasangannya Muhaimin Iskandar (kanan). Tampak tulisan "Adil dan Makmur untuk Semua". -AMIN-

JAKARTA, HARIAN DISWAY – Menghadapi pernyataan Co-Captain Timnas AMIN Sudirman Said yang berbeda dengan Pelatih Kepala Timnas AMIN Ahmad Ali, Kapten Timnas AMIN M. Syaugi langsung menyikapinya dengan tegas.

Ia mengatakan bahwa apa yang disampaikan Sudirman bukan merupakan pernyataan resmi Timnas AMIN. Ia juga menegaskan bahwa hal itu merupakan pendapat pribadi Sudirman. “Bukan sikap timnas dan timnas memang tidak pernah membahasnya,” ujarnya Jumat, 29 Desember 2023 malam.

BACA JUGA: Optimisme Anies Baswedan saat Kunjungi Ponpes Bahrul Huda Tuban

Syaugi mengungkapkan, Timnas AMIN sama sekali tidak berkaitan dan berhubungan dengan apa yang diucapkan oleh mantan menteri ESDM tersebut. 

Mantan Kepala Basarnas ini juga menyebut, Timnas AMIN menghormati setiap orang yang ada di dalam lingkup Timnas AMIN tersebut untuk berbeda pandangan dan pendapat. “Hal tersebut merupakan bentuk demokrasi dalam berorganisasi,” ujar dia lagi.

Namun demikian, dia juga mengingatkan bahwa sebaiknya seluruh anggota Timnas AMIN selalu menjaga rasa saling menghormati. “Karena saling menghormati adalah salah satu kunci keberhasilan dalam berorganisasi,” tambahnya.

BACA JUGA: Timnas AMIN Luncurkan 30 Armada Canvasing Sapa Warga Jelajah Pulau Jawa

Dia menambahkan, saat ini Timnas AMIN akan tetap terus bekerja dengan maksimal. Dan berupaya untuk bisa meraup suara sebanyak-sebanyaknya untuk pasangan Anies-Muhaimin. “Mari kita bekerja untuk kemenangan AMIN,” terangnya.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: