Ratusan Tokoh Agama Kabupaten Grobogan Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Ratusan Tokoh Agama Kabupaten Grobogan Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Sejumlah tokoh agama di Grobogan yang mewakili ratusan tokoh agama mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo Gibran.--

HARIAN DISWAY - Ratusan kiai dan nyai Kampung Kabupaten Grobogan mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Kecamatan Godong, Brati, dan Klambu, Grobogan, Rabu, 3 Januari 2024.

Dukungan tersebut diharapkan dapat membuat paslon nomor urut dua tersebut bisa memenangkan pemilihan presiden satu putaran. 

Di antara para kiai yang hadir terdapat tokoh seperti Habib Asyik Ngroto, Kiai Ahmad Fadholi, Mustasyar MWC NU Godong, Kiai Mahfud, Tanfidziyah MWC NU Klambu, Kiai Ahamad Syarih, Wakil Ketua MWC NU Brati, Gus Nur Metuk Brati, serta para kiai masjid dan musala yang tersebar di Kecamatan Godong, Brati, dan Klambu. 

Koordinator Acara Deklarasi Harsono mengatakan, sebanyak 348 kiai dan bu nyai kampung yang hadir dalam deklarasi dukungan yakin bahwa Prabowo-Gibran bisa memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran. Menurutnya, optimisme tersebut muncul karena Prabowo-Gibran dinilai sebagai sosok yang tepat untuk membawa Indonesia lebih maju lewat pembangunan yang pro rakyat serta mengayomi. 

BACA JUGA:Diungkit tentang Urgensi Pengadaan Alat Perang, TKN Prabowo Gibran Jelaskan Logika Pertahanan

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Butuh Tambahan 7 Persen untuk Satu Putaran

"Dari acara deklarasi ini saya yakin Pak Prabowo dan Mas Gibran bisa memenangkan Pilpres 2024 satu putaran," kata Harsono dalam keterangan tertulis.  Harsono yakin, dukungan para kiai dan nyai kampung yang diberikan dengan harapan aspirasi pesantren dan masyarakat Grobogan dan sekitarnya bisa didengarkan. 

"Dukungan ini kami berikan sepenuh hati, setulus langkah rida dan dukungan kami untuk Bapak Prabowo dan Gibran untuk Indonesia lebih baik serta lebih sejahtera," ungkapnya. 

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Al Huda Rajek, Kecamatan Godong, KH. Misbahudin menyampaikan kesan yang baik soal Prabowo-Gibran. Menurutnya, Prabowo-Gibran adalah sosok pemimpin yang mampu mewujudkan pembangunan yang pro rakyat kecil serta pemimpin yang dekat dengan para ulama. 

BACA JUGA:Komunitas Cosplay Jabar Gabung Gaspoll Bro Siang Menangkan Prabowo-Gibran

BACA JUGA:Ridwan Kamil Kembali Buat Prabowo Kuasai Jabar

"Warga Kecamatan Godong, Brati, Klambu bersama Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memperjuangkan ide, gagasan, program yang berlandaskan asas kerakyatan demi pembangunan yang adil mensejahterakan rakyat," tutupnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: