Agensi Lee Sun Kyun Tuntut Media yang Sebarkan Rumor dan Berita Palsu, 1 Wartawan Dilaporkan

Agensi Lee Sun Kyun Tuntut Media yang Sebarkan Rumor dan Berita Palsu, 1 Wartawan Dilaporkan

AGENSI Lee Sun Kyun tuntut media yang sebarkan rumor dan berita palsu, 1 wartawan dilaporkan. Foto: Lee Sun Kyun diwawancarai wartawan pada 4 November 2023.-Korea Times-

HODU&U Entertainment berharap kebenaran yang menyelimuti kasus Lee Sun Kyun segera terungkap melalui investigasi polisi yang adil dan transparan.

Namun, karena mereka sulit mendapatkan jaminan tersebut dari polisi, agensi yang dipimpin Lee Jung Eun dan Choi Jong Ho itu bertekad mengoreksi sendiri pemberitaan yang keliru satu demi satu.

"Kami juga meminta pengertian kalian. Selama investigasi masih berlangsung, kami tidak akan melayani permintaan wawancara sama sekali," lanjut agensi.


AGENSI Lee Sun Kyun tuntut media yang sebarkan rumor dan berita palsu, 1 wartawan dilaporkan. Foto: Lee Sun Kyun menghadiri Festival Film Cannes pada Mei 2023.-Valeri Hache-AFP

BACA JUGA:Sedih Banget, Ini Profil dan Perjalanan Karier Lee Sun Kyun yang Meninggal di Tengah Skandal Narkoba

Sementara itu, mereka meminta semua artikel dan unggahan media sosial yang belum terkonfirmasi atau berasal dari sumber yang tidak jelas, dihapus. Itu berlaku buat semua media online dan netizen.

Sebagaimana diberitakan, aktor Parasite Lee Sun Kyun meninggal dalam usia 48 tahun pada 27 Desember 2023 lalu. Ia diduga bunuh diri.

Peristiwa itu terjadi ketika Lee Sun Kyun tengah diperiksa dalam kasus narkoba yang sangat rumit. Dalam tiga pemeriksaan, ia terbukti tidak mengonsumsi narkoba sama sekali. Namun polisi tetap menetapkan bapak dua anak itu sebagai tersangka.

BACA JUGA:Wajib Tonton! Ini 5 Film dan Drakor Terbaik Lee Sun Kyun, dari Parasite Sampai My Mister

BACA JUGA:Lee Sun Kyun Bintang Parasite Tewas, Diduga Bunuh Diri di Tengah Investigasi Kasus Narkoba

Padahal, di sisi lain, ia sedang diancam dan diperas oleh seorang perempuan manajer kelab malam di kawasan Gangnam, Seoul. Alih-alih membela, media dan netizen malah memojokkan Lee Sun Kyun habis-habisan.

Bintang serial My Mister itu meninggalkan surat wasiat kepada sang istri Jeon Hye Jin. Menyatakan bahwa ia sangat lelah dan tertekan menghadapi segala tekanan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi