Menggaungkan Perubahan Lewat AMIN APP, Syaugi Jamin Keamanan IT dari Peretas

 Menggaungkan Perubahan Lewat AMIN APP,  Syaugi Jamin Keamanan IT dari Peretas

Mendaftar jadi saksi Pilpres 2024 bisa lewat AMIN APP.-Timnas AMIN-

JAKARTA, HARIAN DISWAY – Kapten Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) Muhammad Syaugi memberikan jaminan terkait keamanan informasi dan teknologi dalam aplikasi AMIN yang resmi diluncurkan di Jakarta, Sabtu, 6 Januari 2024.

Meskipun menyadari bahwa tidak ada sistem IT yang sempurna, Syaugi mengungkapkan bahwa tim IT pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar selalu melakukan evaluasi dengan mempertimbangkan pengalaman-pengalaman sebelumnya.

“Tetapi di IT pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) selalu mengevaluasi dengan pengalaman-pengalaman sebelumnya. Jadi Insya Allah apa yang sudah dilakukan tim IT sudah melewati itu semua,” kata Syaugi menjawab pertanyaan wartawan terkait keamanan IT dari peretas dalam acara Konsolidasi Nasional Pejuang Perubahan dan Grand Launching AMIN APP di Jakarta.

Syaugi menegaskan bahwa keamanan dalam aplikasi AMIN telah dipertimbangkan dan langkah-langkah antisipatif telah diambil untuk menghindari serangan peretas.

BACA JUGA:Timnas AMIN Launching AMIN APP untuk Wadah Pendataan Relawan dan Pendukung

BACA JUGA:Wow! 125 Jenderal Beri Masukan Anies-Muhaimin, Jelang Debat Tema Pertahanan

Dalam kesempatan yang sama, Syaugi memberikan semangat kepada para relawan yang hadir dalam acara Konsolidasi Nasional Pejuang Perubahan.

Ia memuji langkah para relawan yang datang dari berbagai tempat untuk menghadiri acara hari itu.

Syaugi menegaskan bahwa kehadiran para relawan menunjukkan dukungan yang kuat terhadap pasangan nomor urut 1. Dia menyatakan bahwa efek gulir bola salju perubahan tidak dapat dibendung.


Timnas AMIN saat peluncuran AMIN APP di Jakarta, Sabtu 6 Januari 2024.--

“Mari kita gaungkan terus ke seluruh pelosok tanah air dan diaspora di luar negeri untuk mendukung perubahan. Saya ingat kata Capres perubahan pak Anies Baswedan yaitu pejuang perubahan tidak dibayar bukan berarti tak bernilai. Tapi pejuang perubahan tidak ternilai harganya,” katanya.

Syaugi yakin bahwa perjuangan para relawan akan membawa kemenangan bagi pasangan AMIN di Pilpres 2024. Dia membagi tiga acara bagi relawan untuk memenangkan duet dwitunggal Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Syaugi menjelaskan bahwa pasukan terdepan dari pasangan AMIN adalah pejuang perubahan, partai, dan masyarakat. “Makanya dikatakan gerakan masyarakat,” ujarnya. Dia mengimbau agar gaung perubahan terus diteruskan.

“Masyarakat yang belum memilih 01 agar memilih 01. Caranya bagaimana, jangan menceritakan kejelekan sebelah tapi sampaikan kebaikan-kebaikan yang sudah dilakukan pak Anies dan Muhaimin,” katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: