Golden Globes 2024: Steven Yeun dan Ali Wong Jadi Aktor Asia Pertama yang Menangkan Kategori Ini

Golden Globes 2024: Steven Yeun dan Ali Wong Jadi Aktor Asia Pertama yang Menangkan Kategori Ini

Ali Wong dan Steven Yeun Jadi Artis Asia Pertama yang Raih Piala Golden Globes 2024--AFP/Beck

HARIAN DISWAY - Pasangan sahabat sekaligus bintang serial Beef, Ali Wong dan Steven Yeun, mencetak sejarah besar. Keduanya menjadi aktor Asia pertama yang merebut gelar Aktor dan Aktris dalam Serial Terbatas, Antologi, dan Film TV di ajang Golden Globes.

Ya, gelar itu mereka dapatkan lewat serial black comedy yang tayang di Netflix, Beef. Itu juga kali pertama Ali Wong dan Steven Yeun dinominasikan di Golden Globes, dan langsung menang!

Selain dua bintang utamanya, Beef juga berhasil meraih gelar Serial Terbaik di kategori Serial Terbatas, Antologi, dan Film TV di ajang Golden Globes.

BACA JUGA:Review Serial Beef: Midlife Crisis Berbalut Thriller Comedy yang Renyah Sekali

Dalam pidato penerimaannya, Ali Wong berterima kasih kepada kreator serial tersebut, Lee Sung Jin.


GOLDEN GLOBES 2024: Steven Yeun dan Ali Wong jadi aktor Asia pertama yang menangkan kategori ini. Foto: Ali Wong merebut gelar Aktris Terbaik Serial Terbatas, Antologi, dan Film TV di Golden Globes 2024.-Amy Sussman -AFP

"Terima kasih telah menciptakan serial yang luar biasa ini," kata Ali Wong, dalam gelaran Golden Globes 2024 di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, 8 Januari 2024.

"Pertemanan denganmu, dengan Steven, dan seluruh pemain serta kru adalah salah satu hal terbaik yang pernah kualami bersama Beef," lanjut komedian berdarah Vietnam dan Tionghoa tersebut.

BACA JUGA:Golden Globes 2024: Oppenheimer Sabet 5 Trofi, Christopher Nolan Kenang Sosok Ini

BACA JUGA:Oppenheimer Ngebom! Inilah Daftar Lengkap Pemenang Golden Globes 2024

Tak lupa, dia mengucapkan terima kasih kepada mantan suami dia, Justin Hakuta. Yang merupakan ayah dari kedua anaknya. "Berkat kamu, aku bisa jadi working mother dengan nyaman," jelas Ali Wong.

Di sisi lain, Steven Yeun mengungkapkan bahwa dirinya terkejut dapat membawa pulang piala Golden Globes. Aktor berdarah Korea itu sama sekali tidak menyangka bisa memenangkan salah satu award paling prestisius Hollywood.

"Ya ampun, aku keringat dingin," ujarnya.


GOLDEN GLOBES 2024: Steven Yeun dan Ali Wong jadi aktor Asia pertama yang menangkan kategori ini. Foto: Steven Yeun merebut gelar Aktor Terbaik Serial Terbatas, Antologi, dan Film TV di Golden Globes 2024. -Amy Sussman -AFP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people