Akhirnya! BABYMONSTER Menang Gugatan Merek Atas Monster Energy

Akhirnya! BABYMONSTER Menang Gugatan Merek Atas Monster Energy

AKHIRNYA! BABYMONSTER menang gugatan merek atas Monster Energy. -YG Entertainment-Monster Energy-

Dalam putusan lengkapnya, IPOS mengungkapkan bahwa Monster Energy sebelumnya mengajukan 50 penolakan merek dagang.

BACA JUGA:BABYMONSTER Debut, YG Entertainment Dikritik Habis-habisan Gara-Gara Konsep Mirip BLACKPINK: Enggak Kreatif!

Dalam 32 kasus, para pemohon mencabut permohonannya atau lalai dalam mengajukan pernyataan tandingan atau bukti (sehingga dianggap telah mencabut permohonannya). Sebanyak tujuh kasus ditarik oleh perusahaan tersebut.

Monster Energy juga baru-baru ini berupaya menolak permohonan merek dagang Gentle Monster, merek kacamata mewah Korea yang saat ini memiliki dua store di Singapura.


AKHIRNYA! BABYMONSTER menang gugatan merek atas Monster Energy. Foto: Gigi Hadid mengenakan kacamata Gentle Monster.--Popsugar

Monster Energy juga tidak berhasil dalam penentangan merek dagangnya terkait brand kacamata tersebut.

Sejauh ini Monster Energy cukup dikenal sebagai perusahaan yang kerap mengajukan gugatan terhadap merek yang memasukkan nama "monster" di dalamnya. Bahkan perusahan itu pernah menggugat salah satu merek dagang di Indonesia, dan ditolak juga oleh pengadilan.

BACA JUGA:Debut 27 November, Ini Profil Singkat 7 Member BabyMonster

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Batter Up, Lagu Debut BABYMONSTER yang Diciptakan Hyunsuk Treasure

Di sisi lain, BABYMONSTER akan segera comeback pada 1 Februari 2024 mendatang. Para penggemar menantikan comeback ini lantaran penasaran apakah Ahyeon juga akan ikut bergabung dengan keenam member yang lain.

Yang Hyun Suk selaku produser eksekutif YG sempat memberikan tanggapan. Ia mengaku belum bisa memastikan apakah Ahyeon akan ikut comeback bersama Chiquita dkk atau tidak. Alasannya sama, karena masalah kesehatan.

Namun, ia berjanji akan memberi tahu publik jika waktunya sudah tepat. Kalian juga excited menanti comeback BABYMONSTER? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber