Nelayan se-Jawa Gruduk Kediaman Prabowo, Nyatakan Dukungan dan Suarakan Harapan di Pilpres 2024

Nelayan se-Jawa Gruduk Kediaman Prabowo, Nyatakan Dukungan dan Suarakan Harapan di Pilpres 2024

Para Nelayan yang tergabung dalam Solidaritas Nelayan Indonesia (SNI) menyatakan dukungan pada Prabowo-TKN Prabowo Gibran-

“Terima kasih, ini kehormatan besar. Saya merasa sangat dihormati. Saudara-saudara jauh-jauh datang ke sini,” kata Prabowo.

Ia juga menyebut nelayan sebagai salah satu pahlawan bangsa, selain petani maupun buruh. Pasalnya, mereka berani mempertaruhkan nyawa untuk mencari nafkah serta memberi makan keluarga.

“Saudara, bagi saya nelayan sama dengan petani sama dengan buruh, karyawan yang merupakan pahlawan-pahlawan bangsa. Saya paham dan saya mengerti, para nelayan mempertaruhkan nyawanya untuk mencari makan, dan saya paham bahwa para nelayan menghasilkan makan untuk rakyat Indonesia,” ungkapnya.

“Karena itu saya sungguh-sungguh dari sejak dahulu, saya selalu hormat, saya selalu merasakan bahwa kaum nelayan kita sungguh-sungguh adalah pahlawan,” pungkas Prabowo.

Adapun barisan nelayan yang hadir pada deklarasi tersebut berasal dari Cilacap, Banyuwangi, Probolinggo, Pati, Muara Baru, Brebes, Batang, Brondong & Tuban, Bitung, Sibolga, Rembang, serta Tegal.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: