Meninggal dalam Usia 99 Tahun, Joyce Randolph Jadi The Honeymooners Terakhir

Meninggal dalam Usia 99 Tahun, Joyce Randolph Jadi The Honeymooners Terakhir

Joyce Randolph adalah pemeran terakhir dari sitkom klasik dan tercinta tahun ‘1950an, The Honeymooners. Sebab, semua lawan main Randolph telah meninggal. Dengan berpulangnya dia, maka tak ada lagi pemain yang tersisa.-People-

HARIAN DISWAY - Bintang The Honeymooners Joyce Randolph meninggal pada usia 99 tahun. Aktris itu adalah pemeran terakhir yang masih hidup dari sitkom yang tayang sejak 1955 hingga 1956.

Joyce Randolph yang terkenal karena perannya dalam The Honeymooners meninggal dunia pada Sabtu, 13 Januari 2023 pada malam hari di rumahnya di New York City. Randolph "Randy" Richard Charles, putranya hasil dari pernikahannya dengan Richard Lincoln Charles, mengonfirmasi bahwa ibunya berpulang dalam usia 99 tahun.

BACA JUGA: Camden Toy Meninggal dalam usia 68 Tahun karena Kanker Pankreas

Randolph adalah pemeran terakhir dari sitkom klasik dan tercinta tahun ‘1950an, The Honeymooners. Sebab, semua lawan main Randolph telah meninggal. Dengan berpulangnya dia, maka tak ada lagi pemain yang tersisa. Dalam sitkom itu dia berperan sebagai Trixie Norton selama 39 episode penuh.

Karakternya menikah dengan Ed Norton (Art Carney). Keduanya dikisahkan memiliki tetangga bernama Ralph dan Alice Kramden yang masing-masing diperankan oleh Jackie Gleason dan Audrey Meadows.

Komedi situasi itu diawali dari kisah Kramden, seorang sopir bus, dan Norton, seorang pekerja saluran pembuangan. Mereka berjuang untuk menjadi kaya. Sementara istri keduanya menunggu dengan penuh kesabaran.

Randolph lahir dari keluarga Finlandia-Amerika di Detroit, seperti dilansir dalam profilnya di New York Times tahun 2007. Dia tiba di New York pada 1943. Dia mengawali karier dengan berakting dalam produksi Broadway, iklan dan program televisi termasuk Buck Rogers dan The Clock pada 1950.

Setelah memperhatikan Randolph dalam iklan permen karet Clorets pada 1951, Gleason mengajak Randolph untuk tampil dalam variety show-nya, Cavalcade of Stars, hingga Randolph pun berperan sebagai Trixie di The Honeymooners. Sitkom yang melambungkan namanya.

BACA JUGA: Bintang Brooklyn Nine-Nine Andre Braugher Meninggal, Sakitnya Singkat Banget

Berbicara tentang sitkom tersebut dengan The New York Times, Matthew Broderick, penggemar sitkom tersebut mengatakan bahwa setiap situasi yang dapat dialami manusia ada dalam The Honeymooners. “Dari empat karakter itulah segalanya muncul,” katanya

Broderick yang pernah bertemu Randolph berbagi kesannya terhadap mendiang aktris tersebut. “Randolph dapat memerankan Trixie dengan baik. Perempuan dengan karakter keras dan tegas," katanya.

Kemudian dalam karirnya, Randolph menjadi cameo sebagai Trixie di Hi Honey I'm Home pada tahun 1991. Dia juga muncul dalam salah satu episode drama The Doctors and the Nurses pada 1964 dan memiliki peran kecil dalam film tahun 2000: Everything's Jake. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: