Profil ATEEZ, Boy Group K-pop Pertama yang Tampil di Coachella

Profil ATEEZ, Boy Group K-pop Pertama yang Tampil di Coachella

PROFIL ATEEZ, boy group K-pop pertama yang tampil di Coachella. -KQ Entertainment -

BACA JUGA:Wanted Poster Isyaratkan ATEEZ Bakal Comeback Juni 2023

BACA JUGA:ATEEZ Comeback dengan Deja Vu

Selama 5 tahun mengarungi industri hiburan Korea, ATEEZ sudah merilis 2 album studio. Yakni Treasure EP.Fin: All to Action (2019) dan The World EP.Fin: Will (2023). Tapi, di sela-selanya, mereka sudah merilis 10 extended play! Produktif ya!

Soal konser juga jangan ditanya. Meski baru menetas pada 2018, Mingi dkk sudah menyelenggarakan 4 tur dunia. Yakni The Expedition Tour, The Fellowship: Map The Treasure Tour, The Fellowship: Beginning of the End, serta The Fellowship: Break The Wall.

Tiap tur terdiri antara 17-30 pertunjukan di berbagai negara. Termasuk Amerika Serikat, Jerman, Belanda, Australia, Rusia. Plus, tentunya keliling Asia.

Bahkan masih banyak lagi prestasi yang diberikan oleh album, single, hingga tiap member dalam berbagai hal. Ingin mengenal member ATEEZ lebih dekat? Simak profil singkat mereka masing-masing berikut ini.

Profil Member dan Posisi

Hongjoong


PROFIL ATEEZ, boy group K-pop pertama yang tampil di Coachella.-KQ Entertainment -

Bernama asli Kim Hong Joong, leader sekaligus rapper ATEEZ ini lahir pada 7 November 1998. Selain ngerap, ia juga sering bertindak sebagai komposer. Hongjoong adalah jebolan ajang pencarian bakat, dan menempati peringkat 7 dalam showcase MIXNAN JUST DANCE.

Sebagai artis muda, ia mengidolakan Zico dan G-Dragon BIGBANG. Hingga kini, Hongjoong sudah membuat lebih dari 40 lagu untuk grup. Dan karena sangat ngemong teman-temannya, ia sering disebut ayah oleh member lain.

BACA JUGA:BLACKPINK Tampil di Coachella, Berapa Bayaran Headliner?

Seonghwa


PROFIL ATEEZ, boy group K-pop pertama yang tampil di Coachella.-KQ Entertainment -

Seonghwa, alias Park Seong Hwa, lahir pada 3 April 1998. Ia menempati posisi sebagai vokalis. Ia juga mengikuti audisi MIXNINE, tapi tidak lolos. Matthyung (member tertua) ATEEZ ini sering dianggap sebagai "ibu" dalam grup. Fun fact: mandinya paling lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber