Profil ATEEZ, Boy Group K-pop Pertama yang Tampil di Coachella

Profil ATEEZ, Boy Group K-pop Pertama yang Tampil di Coachella

PROFIL ATEEZ, boy group K-pop pertama yang tampil di Coachella. -KQ Entertainment -

Nama lengkapnya Song Min Gi, lahir pada 9 Agustus 1999. Cowok bertinggi badan 183 cm ini adalah rapper grup. Ia merupakan mantan kontestan MIXNINE. Dan menempati peringkat 62 di showcase MIXNINE JUST DANCE. Ia pernah menjadi trainee di Maroo Entertainment.

Mingi mengidolakan Rain dan rocker Park Jae Bum. Ia diterima di Joy Dance Academy dan Plug In Music Academy bersama dengan, Yunho tapi beda lokasi. Mingi ingin menjadi idol karena tertarik dengan rap dan juga menari. Mingi berbagi kamar dengan Jungho.

WooYoung


PROFIL ATEEZ, boy group K-pop pertama yang tampil di Coachella.-KQ Entertainment -

Cowok ini bernama asli Jung Woo Young, lahir pada 26 November 1999. Posisinya adalah vokalis. Ia juga mantan kontsetan MIXNINE, dan menenmpati peringkat 73 di showcase MIXNINE JUST DANCE. Seperti Yeosang, ia sempat menjadi trainee di BigHit Music.

Lulusan Hanlim Multi Arts School itu mengidolakan Jimin BTS dan Gikwang Highlight. Fun fact, rekan sekamar Yeosang itu bisa menyentuh hidung dengan lidahnya.

BACA JUGA:Wajib Masuk Playlist! Inilah 50 Lagu K-Pop Terbaik Sepanjang 2023, Ada Favoritmu?

BACA JUGA:Keren! Inilah 23 MV K-Pop Terbaik yang Dirilis Sepanjang 2023, Ada NewJeans sampai Stray Kids

Jongho


PROFIL ATEEZ, boy group K-pop pertama yang tampil di Coachella.-Kq-

Jongho bernama lengkap Choi Jong Ho, adalah maknae ATEEZ. Ia lahir pada 12 Oktober 2000. Meski begitu, ia menempati posisi main vocalist. Jongho merupakan mantan kontestan MIXNINE. Ia menempati peringkat 43 di showcase MIXNINE JUST DANCE.

Alumnus Surak High School itu mengidolakan Jungkook BTS. Makanya posisinya pun mirip: maknae, tapi jadi main vocalist. Cowok kidal itu suka mendengarkan lagu-lagu ballads.

Kembali lagi ke topik Coachella. Event yang kali pertama digeber pada 1999 itu merupakan festival musik terbesar di dunia. Line up-nya selalu luar biasa. Musisi kelas dunia berkumpul di satu tempat, hingga menarik lebih dari 200.000 pengunjung setiap tahunnya.

Coachella sering dianggap sebagai panggung impian bagi banyak musisi. Ikut sertanya Ateez dalam festival terkenal ini menandai sejarah baru sekaligus mengukuhkan status mereka sebagai artis K-pop papan atas. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber