Ramalan Shio Para Capres-Cawapres di Pilpres 2024: Anies-Muhaimin dan Prabowo-Gibran Tak Ada yang Serasi

Ramalan Shio Para Capres-Cawapres di Pilpres 2024: Anies-Muhaimin dan Prabowo-Gibran Tak Ada yang Serasi

Tabel kecocokan shio yang dibuat oleh Liem Tiong Yang, untuk memprediksi ketiga pasangan capres-cawapres. -Julian Romadhon/HARIAN DISWAY-

Pada 2024, tahun naga kayu, unsur Muhaimin memiliki hoki cukup baik. Kayu sebagai unsur tahun akan menghidupi api. Shio Anies juga cukup baik pada tahun 2024. "Ayam dan naga banyak kecocokan. Begitu pula kuda dan naga. Keduanya akan mendapat bantuan dari berbagai pihak," ungkapnya.

"Hanya saja Anies dan Muhaimin dari unsur tahun kelahiran dan shio keduanya kurang menunjang. Mereka beberapa kali akan tidak sejalan. Solusinya, sering duduk bersama. Diskusi. Supaya seiring-sejalan," ungkapnya. 

Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming

"Mari kita analisa pasangan Prabowo-Gibran. Prabowo lahir pada 1951. Unsur tahunnya logam. Shionya kelinci, berunsur kayu. Sedangkan Gibran lahir 1987. Dengan unsur tahun api, shionya sama dengan Prabowo. Berunsur kayu," ujarnya
Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming sama-sama bershio kelinci. Prabowo kurang serasi dengan keberuntungan langit. Namun, dia akan disokong Gibran. -Julian Romadhon/HARIAN DISWAY-

Menilik karakter, orang bershio kelinci memiliki kecerdasan. Mereka kerap mengandalkan intuisinya, atau memiliki feeling yang kuat. Karena keduanya bershio kelinci dan berkarakter sama, maka keduanya cukup serasi.

Pada tahun 2024, keduanya kurang serasi dalam hal keberuntungan langit. Shio kelinci pada tahun naga kayu tergolong ciong. Dalam siklus lima unsur, unsur kayu akan menghancurkan tanah (unsur shio naga). "Shio keduanya berunsur kayu. Kurang sesuai dengan tanah," ungkapnya.

BACA JUGA: Bedu Cs Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Jika melihat unsur dua pasangan tersebut, Gibran akan tampil dominan. Melebihi Prabowo. Dalam siklus unsur, Gibran pemilik unsur kayu dapat menghidupi api. Kecerdikan Gibran akan memperbesar keberuntungannya. Itu berbanding terbalik dengan Prabowo. 

Ia yang berunsur logam tidak sesuai dengan unsur kayu. Karena logam menghancurkan kayu. "Dapat dibilang Prabowo kurang serasi dengan keberuntungan langitnya atau unsur kayu yang menaungi tahun 2024. Tapi ia beruntung, karena didukung oleh Gibran," ujar ayah lima anak itu. 

Maka dalam kontestasi Pilpres 2024, Gibran diprediksi akan lebih menonjol dari Prabowo. Itu bukan bermakna negatif. Melainkan sosok anak Jokowi itu mampu menjadi pendukung atau mitra yang baik bagi Prabowo. (Guruh Dimas Nugraha)

BACA JUGA: Ramalan Shio Capres-Cawapres di Pilpres 2024: Nilai Plus Ayam-Monyet untuk Pasangan Ganjar dan Mahfud

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: