Liku-Liku Bunuh Suami

Liku-Liku Bunuh Suami

OSSY Claranita dan adiknya, Pandu, saat konferensi pers di Mapolres Karawang.--Memorandum.disway.id

BACA JUGA: Pembunuhan Fitria Wulandari, Bagai Anjing Penjaga Bunuh Majikan

Rizal langsung mau. Esoknya, 24 Desember 2023, Rizal sudah mendatangi Pandu di Karawang. Ia ditemui Pandu dan kakaknya, Ossy. 

Ternyata Ossy tidak membicarakan angkringan. Malah curhat soal kondisi rumah tangga yang berantakan. Ossy berdrama, menangis, bahwa dia sering dipukuli suami yang punya selingkuhan. Tidak diberi nafkah dan suami sering tidak pulang.

Rizal bingung. Bertanya soal pekerjaan di angkringan. Dijawab Ossy: ”Kalau mau pekerjaan, bunuhlah suami saya. Maka, saya kasih Rp 1,5 juta sama motor.”

BACA JUGA: Sudah Janda, Masih Dibunuh

Rizal belum pernah membunuh orang. Ia mengaku spontan menolak. Ia katakan ke Ossy, sekarang ia minta uang untuk ongkos balik ke Kebumen. Sebab, uangnya habis untuk ongkos perjalanan bus dari Kebumen ke Karawang.

Ossy tidak memberikan uang. Justru bagus Rizal tak punya uang. Lalu, Rizal diinapkan di rumah pria selingkuhan Ossy di Karawang. Soal makan, rokok, dan minuman keras kegemaran Rizal, Ossy mengirimkannya setiap saat, dibantu Pandu.

Setiap hari Ossy medatangi Rizal. Merayu Rizal. Terus menawari Rizal untuk membunuh Arif. Sementara itu, Pandu menimpali, dirinya akan ikut membantu Rizal membunuh Arif.

BACA JUGA: Pembunuhan yang Sudah Lama, Korban pun Sudah Jadi Kerangka

Ossy ke Rizal: ”Saya kasih satu juta setengah plus motor bagus.”

Lama-lama, Rizal oke. Ossy menyampaikan skenario pembunuhan. Seolah-olah Arif dibegal. Maka, Arif harus dipancing keluar rumah pada malam hari. Arif pasti bawa motor. Pemancingnya Pandu.

Pada 29 Desember 2023 malam, Arif ditelepon Pandu. Diajak makan di warung. Arif setuju. Keluar rumah bawa motor, menuju lokasi yang disebutkan Pandu. Saat itu Rizal sembunyi di sekitar warung tersebut, siap membunuh Arif.

Ketika Arif ketemu Pandu, mendadak Pandu lemas. Sebab, Arif membawa anaknya lelaki, usia 6 tahun. Itulah anak satu-satunya hasil pernikahan Arif-Ossy pada 2014. Yang akad nikahnya dilaksanakan di sebuah masjid di Kebumen.

BACA JUGA: Rampok Bunuh di Jual Beli Mobil

Rizal yang mengamati kedatangan Arif juga ikut lemas saat melihat ada anak kecil bersama Arif. Rencana pembunuhan batal. Arif dan Pandu benar-benar makan. Bersama si kecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: