Pembunuhan Fitria Wulandari, Bagai Anjing Penjaga Bunuh Majikan

Pembunuhan Fitria Wulandari, Bagai Anjing Penjaga Bunuh Majikan

Ilustrasi pembunuhan Fitria Wulandari.-Maulana Pamuji Gusti-Harian Disway-

Cara Rahmat Agil, 20, mengeluarkan jenazah Fitria Wulandari, 22, pacar yang ia bunuh di hotel, ia menelepon minta bantuan teman pria. Lalu, jenazah diposisikan berdiri, diapit Rahmat dan teman, seolah mereka jalan bertiga berangkulan, menuju parkir motor. Mereka naik motor bertiga, menuju pembuangan mayat.

ITU diceritakan ayah Fitria Wulandari, Iwan Iriawan, 43, kepada wartawan, Selasa, 5 Desember 2023. Iwan tahu itu dari pengakuan tersangka Rahmat Agil alias Alung yang kini ditahan sebagai tersangka pembunuh di Polres Bogor.

Iwan: ”Jasi, orang pertama (selain pembunuh) yang menemukan jenazah anak saya, ya saya sendiri... Diberi tahu pelaku. Di ruko kosong di Jalan dr Sumeru, Bogor.”

BACA JUGA: Pembunuhan Sadis di Gresik

BACA JUGA: Pembunuhan yang Sudah Lama, Korban pun Sudah Jadi Kerangka

Diceritakan, kronologinya begini:

Fitria Wulandari (biasa dipanggil Wulan) pamit orang tua meninggalkan rumah di Kampung Batu Tapak, RT 6/3, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, pada Kamis siang, 30 November 2023. Hari itu Wulan libur kerja di karaoke. Dia pamit ortu akan ngopi dengan teman-teman.

Wulan memang ngopi bersama beberapa teman di sebuah kafe di Bogor. Di antaranya, sahabat akrab Wulan, Delta Gabriel. Juga, Rahmat Agil alias Alung, pacar Wulan yang sudah setahun pacaran. 

Setelah itu, Wulan tak pernah kelihatan lagi.

BACA JUGA: Kasus Pembunuhan di Pasuruan: Ngono yo Ngono, ning Ojo Ngono

BACA JUGA: Drama Pembunuhan Anak Pungut di Musi Banyuasin

Malam itu (Kamis, 30 November) Wulan pulang dari ngopi bareng, diboncengkan motor oleh Alung. Ternyata mereka check-in di Hotel Red Doors, Tanah Sereal, Bogor. Terbukti terpantau rekaman CCTV hotel, Kamis, 30 November 2023, pukul 22.30 WIB. Terpantau saat mereka naik motor masuk gerbang hotel. Tapi, di dalam hotel tidak ada CCTV.

Jumat, 1 Desember 2023, keluarga mencari Wulan. HP Wulan mati. Pihak keluarga tanya dan mendatangi rumah para kerabat, tidak ada yang tahu. Pihak keluarga juga tidak tahu nama-nama teman Wulan yang ngopi bareng pada sehari sebelumnya.

Sabtu siang, 2 Desember 2023, keluarga kian panik. Iwan tanya keberadaan Wulan ke Alung. Iwan menemui Alung di tempat kerjanya, sebagai tukang parkir di kawasan Ruko Jalan Sumeru. Ketemu. Mereka ngobrol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: