Gila! NCT Wish Bakal Debut dalam SMTown di Tokyo Dome pada Februari 2024, Catat Tanggalnya!

Gila! NCT Wish Bakal Debut dalam SMTown di Tokyo Dome pada Februari 2024, Catat Tanggalnya!

GILA! NCT Wish akal debut dalam SMTown di Tokyo Dome pada Februari 2024, catat tanggalnya! -SM Entertainment -

HARIAN DISWAY - Penantian dan rasa penasaran fans soal debut NCT Wish akhirnya terjawab. Tak tanggung-tanggung, sub unit terbaru NCT itu bakal manggung perdana di event akbar.

Sion dkk bakal tampil di konser SMTown di Tokyo Dome, Tokyo, 21-22 Februari 2024!

Hal itu dipastikan SM Entertainment pada Jumat, 19 Januari 2024. Agensi tersebut resmi mengumumkan bahwa NCT Wish masuk line up acara SMTOWN LIVE 2024 SMCU PALACE @TOKYO. Mereka akan menampilkan lagu debut yang juga berjudul Wish.

BACA JUGA:Fixed! NCT WISH Gantikan NCT New Team, Intip Teaser Debutnya

"Band ini bertekad untuk menjadi Ikon Harapan. Mereka akan mengirimkan harapan dan energi yang kuat kepada seluruh fans musik di seluruh dunia," ungkap SM Entertainment dalam pernyataan resmi mereka yang dikutip Korea JoongAng Daily.

Kenapa debutnya di Jepang? Bukan di Korea seperti idol group pada umumnya? SM menjelaskan, sub unit terakhir NCT itu memang berbasis di Korea dan Jepang. Member-nya saja gabungan antara idol Korea dan Jepang.

Mereka adalah Sion, Riku, Yushi, Jaehee, Ryo, dan Sakuya. Dari enam member itu, hanya Sion dan Jaehee yang berasal dari Korea. Riku, Yushu, Ryo, dan Sayuka dari Jepang.

BACA JUGA:Update! Ini Profil 6 Member NCT Wish Setelah Jungmin Out

Kemunculan NCT Wish di panggung SMTown 2024 di Tokyo Dome sangat penting. Mereka harus memperkenalkan diri dulu ke publik luas sebelum merilis single perdana mereka, Wish.


GILA! NCT Wish akal debut dalam SMTown di Tokyo Dome pada Februari 2024, catat tanggalnya!-SM Entertainment -

Single itu akan dirilis dalam bahasa Korea dan Jepang. Dan bakal diluncurkan pada 28 Februari 2024. Tepat sepekan setelah Sion dkk nongol di panggung akbar SMTown.

Sebelumnya, grup yang awalnya bernama NCT New Team itu telah merilis teaser klip video Wish for Our Wish di akun YouTube @NCTNEWTEAM.

BACA JUGA:Jelang Debut, NCT New Team Malah Kehilangan Jungmin, Ini Penjelasan SM Entertainment

Video yang sudah ditonton sebanyak 112 ribu kali tersebut menampilkan pesona para member yang sedang bermain-main di musim panas. Mengenakan seragam sekolah, sub unit ini mewakili semangat anak muda yang bergelora.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber