Link Nonton Oman vs Thailand, Peluang Gajah Putih Tembus 16 Besar

Link Nonton Oman vs Thailand, Peluang Gajah Putih Tembus 16 Besar

Thailand akan berhadapan dengan Oman di matchday kedua Grup F Piala Asia 2023-Instagram @afcasiancup-

HARIAN DISWAY - Thailand tengah menatap peluang emas menjadi tim Asia Tenggara pertama, yang memastikan diri melaju ke babak 16 besar Piala Asia 2023. Tim Gajah Putih (sebutan Thailand) akan menghadapi Oman di matchday kedua Grup F

Setelah meraih kemenangan melawan Kyrgyzstan dan mengoleksi tiga poin, Gajah Putih berkeinginan kuat untuk mempertahankan momentum positif mereka.

Selain itu, mereka berharap pertandingan tersebut tidak akan merusak rekor 100 caps bersama tim nasional yang saat ini dimiliki oleh Theerathon Bunmathan.

Kenangan manis Thailand melawan Oman di Piala Asia sebelumnya, menjadi motivasi tambahan. Pada edisi 2007, Thailand berhasil mengalahkan Oman 2-0 dalam fase grup. 

Sehingga Thailan berjaya menyisihkan Oman dari turnamen, karena berada di posisi juru kunci Grup A. Mengingat catatan tersebut, Thailand berambisi untuk mengulang memori apik itu.

BACA JUGA:Asian Cup 2024: Daftar Tim yang Lolos ke 16 Besar, Indonesia Gimana?

BACA JUGA:Bahrain vs Malaysia 1-0, Harimau Malaya Tersingkir dari Piala Asia 2023

Sementara Oman, berada dalam situasi yang memerlukan kemenangan untuk memperpanjang kehidupan mereka di turnamen. Sebab, mereka menelan kekalahan tipis 2-1 dari Arab Saudi pada pertandingan pembuka.


Klasemen sementara Grup F di Piala Asia 2023-Google-

Pertandingan ini diprediksi berlangsung ketat, seiring dengan rekor pertemuan keduanya yang cenderung seimbang. Dalam tujuh pertemuan terakhir, Thailand dan Oman saling mengalahkan.

Keunikan lainnya adalah, sejak Juni 2008, keduanya secara bergantian meraih kemenangan. Dalam pertemuan terakhir pada Mei 2023, Thailand harus menelan kekalahan.

Pertanyaannya sekarang, apakah Thailand akan kembali meraih kemenangan? Jawabannya akan terungkap pada pertandingan malam nanti pukul 21.30 WIB. 

BACA JUGA:Link Live Streaming Bahrain vs Malaysia: Laga Penentuan Harimau Malaya

BACA JUGA:Preview Indonesia vs Jepang: Laga Hidup dan Mati Garuda di Piala Asia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: