Mihol Maut Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya: Tersangka Belum Bertambah

Mihol Maut Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya: Tersangka Belum Bertambah

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya (kanan) AKBP Hendro Sukmono dan Wakasat Reskrim Kompol Teguh Setiawan.-Pace Morris-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Polisi masih terus mengalami kasus tewasnya dua musisi dan seorang pengusaha persewaan sound system, yang diduga diakibatkan oleh minuman racikan bartender Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya.

Hingga kini, baru ada satu tersangka dalam kasus tersebut. Yakni, sang bartender Arnold Zadrach Sitaniya

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono menjelaskan, dalam pengembangan kasus itu, penyidik Unit jatanras Sat Reskrim Polrestabes Surabaya telah memeriksa pihak CV Berkat Agung Sejahtera, penjual metanol yang dicampurkan ke dalam minuman yang dikonsumsi oleh para korban.

"CV Berkat Agung Sejahtera diperiksa selaku penjual metanol yang dipesan oleh Cruz Lounge and Bar," terang Hendro, Selasa, 23 januari 2024.

Namun, Hendro belum bisa merincikan berapa orang yang sudah diperiksa terkait kasus mihol maut di hotel berbintang 5 di wilayah Surabaya Barat itu.

BACA JUGA:Polisi Gelar Rekonstruksi di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya

BACA JUGA:Polisi Pastikan Ada Metanol dalam Mihol Racikan Bartender Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya

"Kalau itu ada di penyidik, nanti coba saya tanyakan dulu kepada kanitnya," tambahnya.

Hendro juga menegaskan, tersangka Arnold Zadrach Sitaniya tidak mengetahui etanol yang dijadikan campuran dalam minuman yang dipesan korban adalah metanol.

"Berdasar keterangan tersangka dia mengaku tidak mengetahu, soalnya barang yang dipesan etanol food grade," papar polisi yang turut menangani kasus kopi sianida dengan korban I Wayan Mirna Salihin itu.

Hendro Sukmono juga mengaku telah memeriksa satu saksi lagi. Tapi statusnya masih fifty-fifty untuk ditetapkan sebagai tersangka.

BACA JUGA:Racik Mihol Beracun, Bartender Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya Jadi Tersangka

BACA JUGA:Sepakat Dengan Dokter Forensik, Armuji Sebut Tragedi Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Seperti Kasus Sianida Mirna

Diketahui, selain Reza (pemain saxophone), Refly (drummer), dan Indro (pengusaha rental sound), ada korban lain yakni Mitra. Hingga kini kondisi Mitra masih belum sepenuhnya pulih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: