Tak Hanya di Ruang Terbuka, Polrestabes Surabaya Juga Sosialisasi Pemilu di Tempat Hiburan Malam

Tak Hanya di Ruang Terbuka, Polrestabes Surabaya Juga Sosialisasi Pemilu di Tempat Hiburan Malam

sosialisasi pemilu yang disiarkan lewat videotron di salah satu hiburan malam di Surabaya-Istimewa-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Untuk meningkatkan kesadaran pemilih saat Pemilu 2024 ini, sosialisasi tidak hanya dilaksanakan di ruang terbuka.

Polrestabes Surabaya juga mensosialisasikannya di tempat-tempat hiburan malam.

“Sosialisasi berisi ajakan kepada warga Surabaya untuk berpartisipasi dengan hadir di TPS, pada 14 Februari mendatang,” Kata Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya AKBP Edi Hartono, Kamis, 25 Januari 2024.

Rabu malam, 24 Januari 2024, kegiatan sosialisasi mulai dilakukan oleh Sat Intelkam Polrestabes Surabaya di sejumlah hiburan malam di wilayah hukumnya.

BACA JUGA:Etika Periklanan Menjelang Pemilu 2024

BACA JUGA:Kaesang Ajak Anak Muda Aceh Berpartisipasi dalam Pemilu 2024

Sosialisasi disampaikan lewat videotron atau layar LED di dalam RHU. "AYO GUNAKAN HAK PILIH SUARA ANDA," "AYO RAME RAME KE TPS TERDEKAT," dan "AYO LURR…OJO LALI RAME RAME BUDHAL NANG TPS,” demikian tulisan yang disiarkan di videotron.

Sosialisasi ini dilakukan kepada para pengunjung 9 tempat hiburan yaitu Arjuna Club and Karaoke, Karaoke Daun Mas, Karaoke Ned, Karaoke Wetta, Karaoke D'Pasar, Meduza Club, Escobar Club, Triple-X dan Paradise.

Upaya tersebut guna meningkatkan jumlah pemilih dalam pesta demokrasi 5 tahunan tersebut. Tidak hanya meramaikan saat kampanye, tapi juga ikut mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS).(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: