Megawati Hangestri 'Menggila', Daejeon Red Sparks Kalahkan IBK Altos 3-1

Megawati Hangestri 'Menggila', Daejeon Red Sparks Kalahkan IBK Altos 3-1

Megawati on fire saat Red Spark kalahkan IBK 3-1.-KOVO-

HARIAN DISWAY - Kejutan mengejutkan terjadi dalam laga ke-25 Korean Volleyball League di Gimnasium Chungmu, kandang Daejeon Red Sparks. Megawati cs  berhasil menang 3-1 melawan tamunya IBK Altos (30-28; 25-17; 23-25; 25-18).

Pertarungan sengit dalam perolehan poin dimulai sejak set pertama, tak terhindarkan bahwa di putaran kelima ini IBK Altos membawa semangat revans.

Bagi Daejeon Red Sparks, kemenangan itu sangat penting untuk memperpendek jarak poin dengan peringkat ke-3 klasemen sementara, GS Caltex Seoul KIXX, yang saat ini memiliki total poin 43 (akan bertanding hari ini kontra Hungkuk Pink Spiders pada 2 Februari 2024).

Dalam empat pertemuan sebelumnya, keduanya mencatatkan catatan imbang dengan satu kemenangan dan satu kekalahan masing-masing.

Namun, Daejeon Red Sparks unggul dalam jumlah set, dengan 9 set menang dibandingkan dengan 6 set milik IBK Altos.

Pelatih Daejeon Red Sparks, Ko Hee-Jin, menurunkan starting line-up terbaiknya, termasuk Megawati Hangestri (Opposite Hitter), Giovanna Milana (Outside Hitter), Kapten Lee So-Young (Outside Hitter), duo Middle Blocker kokoh (Jung Ho-Young dan Park Eun-Jin), dan Setter utama mereka, Yeon Hye-Sun.

BACA JUGA:Demam Megatron, Red Sparks Korsel Terbitkan Permohonan Etika Suporter

Di pihak IBK Altos, permainan Middle Blocker mereka, Pyo Seung-Jo, kembali mencuri perhatian, diharapkan dapat meredam serangan dari tiga Hitter Daejeon Red Sparks (Gio-Mega-Lee).

Pyo Seung-Jo sendiri meraih penghargaan MVP kategori Putri dalam laga All Stars KOVO V-League pada putaran ke-4 dan ke-5 sebelumnya.

Hitter timnas voli Thailand, Pornpun Guedpard, dan Opposite Hitter IBK Altos, Brittany Abercrombie, tampil mengesankan dalam pertandingan tersebut.

Setelah laga, Daejeon Red Sparks mencatatkan nama-nama mesin poin mereka, termasuk Mega (24 poin), Soy-oung (13 poin), Ho-young (12 poin), Eun-jin (6 poin), dan Gio (25 poin) yang juga meraih gelar MVP.

Di kubu IBK Altos, Crombie (35 poin), Seo-young (14 poin), Seung-ju (12 poin), dan Jeong-min (5 poin) menjadi penentu skor bagi tim mereka.

Dengan kemenangan ke-12 musim ini, Daejeon Red Sparks berhasil mengukuhkan dominasinya di lapangan.

BACA JUGA:Dapat Julukan Megatron Sampai Ninja Berkerudung Hitam, Ini dia Profil Megawati Hangestri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: