Tak Ada Persiapan Khusus untuk Debat Kelima, Anies Bakal Menjawab yang Memformulasikan Gagasannya

Tak Ada Persiapan Khusus untuk Debat Kelima, Anies Bakal Menjawab yang Memformulasikan Gagasannya

Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan mengaku tidak melakukan persiapan khusus jelang Debat Kelima Capres-Cawapres 2024 yang akan diselenggarakan pada Minggu, 4 Feruari 2024 mendatang. -AMIN-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan mengaku tidak melakukan persiapan khusus jelang Debat Kelima Capres-Cawapres 2024 yang akan diselenggarakan pada Minggu, 4 Feruari 2024 mendatang.

 "Persiapan debat, ya baik-baik saja. Mau istirahat cukup untuk besok. Tidak ada yang khusus," ungkapnya kepada wartawan di Jakarta, Jumat, 2 Februari 2024.

BACA JUGA: Bicara Pembangunan di Daerah, Anies Usul Pengusaha Lokal atau BUMD Bisa Melakukan Pembangunan

Lebih lanjut, Anies menjelaskan tidak adanya persiapan khusus itu karena dirinya tidak tahu pertanyaan seperti apa yang bakal diajukan. Karena itu, ia akan menjawab pertanyaan secara mengalir, pada saat itu pula ia bakal memformulasikan gagasan.

Yang terpenting, kata Anies, dirinya sudah memiliki pengalaman dan gagasan yang bakal diungkapkan dalam debat nanti. "Ketika masuk ke ruang debat itu ada pengalaman, ada gagasan, ada yang pernah dibicarakan. Itu kan stok yang ada di masing-masing kita," ujar Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 tersebut.

BACA JUGA: Anies Ingatkan Kekayaan Alam untuk Kemakmuran Rakyat sebagai Amanat Konstitusi

"Jadi setiap kali muncul pertanyaan, muncul aspek, ya diambil dari apa yang sudah kita miliki. Karena itu tidak bisa dihafalkan, dan memang bukan hafalan," imbuhnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: