'Megatron' Bawa Daejeon Red Sparks Tumbangkan Pemuncak Klasemen, Hyundai Hillstate

'Megatron' Bawa Daejeon Red Sparks Tumbangkan Pemuncak Klasemen, Hyundai Hillstate

Atlet voli Megawati Hangestri Pertiwi mendapatkan julukan Megatron karena penampilannya yang memukau dalam liga voli Korea Selatan--intagram @megawatihangestrip

BACA JUGA:Demam Megatron, Red Sparks Korsel Terbitkan Permohonan Etika Suporter

Meskipun Hillstate mencoba melawan, Megawati Hangestri memberikan kontribusi krusial dengan dua poin beruntun, membuat Red Sparks unggul 6-2. Suporter pun bersorak: "Mega, Mega, Mega!"

Red Sparks terus mendominasi, meskipun Hillstate masih berusaha memberikan perlawanan.

Dua poin beruntun dari Megawati Hangestri, melalui spike dan monster block, membuat skor menjadi 14-8 dan membawa Red Sparks ke match point.

Akhirnya, melalui smash keras dari Giovanna Milana, Red Sparks memenangkan set kelima dengan skor 15-10.

Dengan hasil ini, Daejeon Red Sparks mengalahkan Hyundai Hillstate 3-2 dan menjadi tim yang mampu menghentikan rekor tujuh kemenangan beruntun yang diraih oleh tim besutan pelatih Kang Sung-Yung.

Middle blocker Daejeon Red Sparks, Jung Ho-Young, diakui sebagai MVP pertandingan berkat kontribusinya dalam menciptakan monster block sejak set pertama.

BACA JUGA:Dapat Julukan Megatron Sampai Ninja Berkerudung Hitam, Ini dia Profil Megawati Hangestri

Pencetak poin terbanyak dalam pertandingan ini adalah Laetitia Moma Bassoko (opposite hitter) dari Hyundai Hillstate dengan 36 poin, diikuti oleh Megawati Hangestri (opposite hitter) dari Daejeon Red Sparks dengan 31 poin, Giovanna Milana (opposite hitter) dari Daejeon Red Sparks dengan 25 poin, dan Yang Hyo-Jin (middle blocker) dari Hyundai Hillstate dengan 12 poin.

Dengan kemenangan ini, Megawati Hangestri membuktikan bahwa tren positifnya kembali, seperti yang dikhawatirkan oleh pelatih Hyundai Hillstate, Kang Sung-Yung.

Daejeon Red Sparks berhasil membalas kekalahan dalam pertemuan sebelumnya, mengakhiri dominasi Hyundai Hillstate dengan mencatatkan dua kemenangan dalam enam pertemuan musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: