Copa Del Rey: Mallorca vs Real Sociedad 0-0, Erreala La Real Tak Efektif

Copa Del Rey: Mallorca vs Real Sociedad 0-0, Erreala La Real Tak Efektif

Real Sociedad dan RCD Mallorca akan berhadapan kembali di leg kedua semifinal Copa Del Rey, 28 Februari mendatang di Anoeta Stadium, markas Sociedad-X @RealSociedadEN-

HARIAN DISWAY - Di tengah keramaian stadion Son Moix yang dipadati penonton, Mallorca dan Real Sociedad saling berhadapan dalam leg pertama semifinal Copa del Rey, 7 Februari 2024. Hasil akhir pertandingan tersebut adalah 0-0. 

Tim tamu, Real Sociedad, beberapa kali menciptakan peluang  berbahaya. Sayangnya, tidak berbuah gol, termasuk percobaan Umar Sadiq yang meleset dari jarak dekat di babak kedua.  

Dari kubu tuan rumah, RCD Mallorca, Abdon Prats hampir menciptakan gol bagi timnya, dengan tendangan voli menawan di pertengahan babak pertama. Lalu tembakan mendatar yang juga masih meleset dari sasaran di awal babak kedua.

“Dengan lawan yang lebih baik dari kami, saya senang dengan hasilnya. Kami tahu mereka akan menempatkan kami di bawah tekanan, itu adalah pertandingan di mana kami harus bekerja keras," Javier Aguirre, pelatih RCD Mallorca dikutip dari ESPN

BACA JUGA:Penyerang Sevilla: Lucas Ocampos Dilecehkan, Klub Lapor La Liga

BACA JUGA:Brentford Dibekuk Man City 1-3: Pujian Khusus Guardiola untuk Phil Foden

Meskipun Sociedad difavoritkan untuk lolos untuk melenggang ke final, Mallorca tetap masih memiliki harapan untuk mengulangi keberhasilan mereka meraih gelar Copa del Rey pada tahun 2003.


RCD Mallorca dan Real Sociedad bermain imbang 0-0 di semifinal leg 1 Copa Del Rey, 6 Februari 2024-X @RealSociedadEN-

Sementara itu, di laga semifinal lain, Atletico Madrid akan berhadapan dengan Athletic Bilbao dalam leg pertama semifinal pada Kamis dini hari nanti. 

Pada pekan sebelumnya, Mallorca menelan kekalahan telak 4-0 dari Bilbao. Sehingga hal tersebut membuat mereka dalam posisi sulit, di atas zona degradasi La Liga.

Namun, suasana ruang ganti Mallorca tetap cerah menjelang pertandingan Copa Del Rey dini hari tadi. Buktinya hasil imbang bisa didapatkan Mallorca kala berjumpa dengan tim papan atas La Liga, Real Sociedad. 

Sayangnya, pertandingan tersebut tidak begitu menarik bagi para penonton. Karena laga itu cenderung menjadi pertempuran taktis, dengan Mallorca tidak mampu mencatatkan satu pun tembakan yang tepat sasaran.

BACA JUGA:Brentford vs Man City 1-3, Hat-trick Phil Foden Bawa The Cityzen Siap Salip Liverpool

BACA JUGA:Klarifiksi Shin Tae-yong yang Dirumorkan Tinggalkan Timnas Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: espn