5 Fakta Film Madame Web yang Siap Dirilis 14 Februari: Trailernya Sudah Tembus 22 Juta Penonton

5 Fakta Film Madame Web yang Siap Dirilis 14 Februari: Trailernya Sudah Tembus 22 Juta Penonton

Fakta menarik film Madame Web, trailer tembus 22 juta penonton.--

Kehadiran Ben Parker yang akan diperankan oleh Adam Scott di film ini, tampaknya muncul sedikit kejelasan.

Ini bukanlah sekadar desas-desus, karena Adam Scott benar-benar terlihat di dalam trailer sebagai teman kerja dari Cassandra. 

Begitu pula dengan Emma Roberts, yang sempat dikabarkan akan memerankan Mary Parker, ibu dari Peter Parker alias Spider-Man.

Kehadiran kedua karakter penting ini mengindikasikan bahwa Madame Web telah ada sebelum Peter Parker menjadi Spider-Man.

BACA JUGA:3 Hari Diputar, Spider-Man: No Way Home Langsung Raup Pendapatan Rp 3,5 Triliun

5. Ada Spider-Woman

Cassandra Webb yang diperankan oleh Dakota Johnson akan bergabung dengan tiga Spider-Women. Yakni Julia Carpenter yang diperankan oleh Sydney Sweeney, Anya Corazon yang diperankan oleh Isabela Merced, dan Mattie Franklin yang diperankan oleh Celeste O'Connor.

Mereka akan bersatu melawan musuh utama yang dikenal sebagai Ezekiel Sims atau dikenal juga sebagai Spider-Man Last Stand.

Dari namanya saja, tergambar jelas bahwa sosok musuh Madame Web memiliki kemiripan dengan Spider-Man, tetapi dengan kostum berwarna hitam. Yang paling mencolok adalah pola jaring yang terdapat di kostumnya, terutama di bagian dada.

Itulah 5 fakta film Madame Web yang siap dirilis Marvel. Penasaran seperti apa kisahnya? Tunggu 14 Februari mendatang di bioskop.(Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: