Epic Rap Battles of Presidency, Hadirkan Karakter Jokowi dan 6 Mantan Presiden Indonesia

Epic Rap Battles of Presidency, Hadirkan Karakter Jokowi dan 6 Mantan Presiden Indonesia

Epic Rap Battles of Presidency, hadirkan karakter Jokowi dan 6 mantan Presiden Indonesia--YouTube skinnyindonesia24

Dalam deskripsi video YouTube-nya, para pencipta memberikan pesan agar tidak ada salah paham atas maksud dan tujuan pembuatan karya tersebut.

“Kami sepenuhnya mengakui bahwa format ini adalah milik Nice Peter dan epicLLOYD dari seri Epic Rap Battles of History yang menginspirasi dalam pembuatan video ini,” jelasnya soal inspirasi pembuatan karya tersebut.

BACA JUGA:Manfaat YouTube Premium: Berlangganan dan Menikmati Konten Tanpa Gangguan

"Kami hanya menggunakannya sebagai media bagi kami, para YouTuber, untuk berbagi cerita tentang pemilihan umum yang akan datang di Indonesia. Kami tidak bermaksud melanggar hak kekayaan intelektual dan kami hanya melakukan ini untuk hiburan. Terima kasih banyak kepada orang-orang yang membuat acara asli,” tambahnya.

“Untuk video itu sendiri adalah video yang menyenangkan, tidak boleh dianggap serius oleh siapa pun, khususnya masyarakat Indonesia. Silakan nikmati dan semoga kita bisa menjalani proses pemilihan yang luar biasa pada tanggal 14 Februari 2024. Dan ini sama sekali bukan kampanye politik dalam bentuk apa pun,” tandasnya dengan tegas menjelaskan tujuan pembuatan video ini. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: