Timnas AMIN: Kumpul Akbar AMIN di JIS Dipadati Jutaan Manusia, Bukti Campur Tuhan Menangkan AMIN

Timnas AMIN: Kumpul Akbar AMIN di JIS Dipadati Jutaan Manusia, Bukti Campur Tuhan Menangkan AMIN

Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Muhammad Ramli Rahim mengatakan euforia jutaan manusia datang memadati Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah merupakan bukti nyata kuatnya gelombang perubahan. -AMIN-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) Muhammad Ramli Rahim mengatakan euforia jutaan manusia datang memadati Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah merupakan bukti nyata kuatnya gelombang perubahan. 

 Ramli mengatakan bahwa massa pendukung AMIN yang mendatangi JIS hadir dengan semangat pantang menyerah. Ia pun menilai di puncak Kumpul Akbar, ada campur tangan tuhan untuk pemenangan AMIN di kontestasi Pilpres 2024. 

BACA JUGA: Rivalitas Masa SMA: Anies Baswedan dan dr Tifa, Orasi Anies Buat Lawan Ketar-ketir!

"Kemarin di JIS adalah bagian dari campur tangan Tuhan memenangkan AMIN. Semangat perubahan yang nyata terpampang di depan mata," ucapnya pada Minggu, 11 Februari 2024.

Ramli kemudian menceritakan pengalamannya sendiri. Ia mengatakan kalau Ia mesti berjalan kaki  lebih dari 3,5 kilometer untuk ke JIS. Hal tersebut karena  padatnya jalanan dengan para pendukung AMIN lainnya. Begitu juga kondisinya setelah selesai. 

"Saya harus turun di tol, jalan kaki mutar menyusuri rel kereta API baru bisa tiba di JIS, balik dari JIS saya jalan kaki lebih dari 3,5 km untuk bisa ketemu mobil yang bergerak, dan antusiasme memang sangat luar biasa," katanya.

BACA JUGA: Merasakan Aura Pelukan Anies-Cak Imin di JIS

Ia juga melihat kondisi pendukung yang  tak kebagian masuk ke dalam JIS. Kendati pun tak masuk tapi semangatnya tak putus. "Banyak yang tak punya kesempatan masuk stadion tapi tetap semangatnya," ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: