Liga Champions: Lazio vs Bayern 1-0, Ini Kata-Kata Congkak Thomas Tuchel

Liga Champions: Lazio vs Bayern 1-0, Ini Kata-Kata Congkak Thomas Tuchel

Lazio bisa memenangkan leg pertama 16 Besar Liga Champions kala berhadapan dengan Bayern Munchen, 15 Februari 2024-X @OfficialSSLazio-

Sang juru gedor pun mengungkapkan perasaan kecewanya, usai menelan kekalahan beruntun. "Minggu yang benar-benar sulit. Di babak pertama, kami memulai dengan baik," kata Harry Kane dilansir dari Sky Sports.


LIGA Champions: Lazio vs Bayern 1-0, ini kata-kata congkak Thomas Tuchel. Foto: ekspresi kekecewaan Harry Kane ketika tendangannya meleset.-Alberto Pizzoli-AFP

Rapatnya pertahanan Lazio membuat Bayern Munchen kesulitan untuk menembusnya. Serangan Die Roten pun tak begitu berbahaya di paro pertama.

Bayern Munchen harus kehilangan satu pemain saat laga tersisa seitar 20 menit-an. Dayot Upamecano harus meninggalkan lapangan setelah mendapat kartu merah di menit ke-67.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap 16 Besar Liga Champions, Real Madrid dan Manchester City Langsung Gas

BACA JUGA:Hasil Undian 16 Besar Liga Champions, Barca vs Napoli dan Inter Milan vs Atletico Madrid

Gara-garanya, ia melakukan pelanggaran keras terhadap Gustav Isaksen di kotak terlarang. Alhasik Lazio pun mendapat hadiah penalti. Ciro Immobile yang maju sebagai algojo, bisa menuntaskan tugasnya dengan baik.

"Babak kedua sangat mengecewakan. Kami tampil kurang percaya diri. Kami mendapat hukuman. Sekali Anda bermain dengan 10 pemain, itu selalu sulit," papar striker Timnas Inggris itu.


LIGA Champions: Lazio vs Bayern 1-0, ini kata-kata congkak Thomas Tuchel. Foto: pelanggaran terhadap Gustav Isaksen (kiri) yang berbuah penalti buat Lazio. -Alberto Pizzoli-AFP

Bayern Munchen sudah mencoba mencetak gol penyama kedudukan. Tapi sampai peluit panjang berbunyi, mereka gagal menyarangkan satu gol pun ke gawang Lazio.

BACA JUGA:SS Lazio dalam Angka: Moncer di Liga Champions, Terdampar di Papan Tengah Serie A

"Kami melakukan segala yang mungkin dilakukan untuk kalah. Ini semua karena ulah kami. Pada titik tertentu, kami berhenti yakin pada diri sendiri," kata Tuchel kesal.

"Kami membuat begitu banyak kesalahan individu," imbuhnya.

Kemenangan itu memberikan modal berharga bagi Lazio di leg kedua, 6 Maret nanti. Sebaliknya, meski bertanding di Allianz Arena, Bayern harus bekerja 2 kali lebih keras jika ingin lolos ke perempat final. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sports