Persebaya Akan Pulang ke Surabaya Setelah Lawan Persita, Ini Langkah Paul Munster Berikutnya..

Persebaya Akan Pulang ke Surabaya Setelah Lawan Persita, Ini Langkah Paul Munster Berikutnya..

Paul Munster saat memimpin latihan perdana Persebayaa setelah libur natal dan tahun baru, 4 Januari 2024-Instagram @officialpersebaya -

HARIAN DISWAY - Dua laga tandang menanti Persebaya di lanjutan Liga 1 2023/2024. Bajol Ijo (sebutan Persebaya) akan bertamu ke markas Persita Tangerang dan PSM Makassar

Pertandingan terdekat Persebaya adalah melawan Persita Tangerang, 23 Februari mendatang. Lima hari setelah itu, Persebaya akan berhadapan dengan PSM Makassar. 

Melihat jadwal padat itu juru taktik Persebaya, Paul Munster berkata bahwa ia akan kembali pulang ke Surabaya untuk recovery dan mempersiapkan latihan untuk laga berikutnya. 

"Ya. Setelah melawan Persita Tangerang, kita akan kembali ke Surabaya. Karena masih ada waktu untuk kita latihan," ujar Paul Munster tentang waktu persiapan latihan Persebaya. 

"Masih ada sekitar tiga hari untuk kita recovery dan persiapan pertandingan berikutnya (melawan PSM Makassar)," sambung mantan juru taktik Bhayangkara FC itu. 

BACA JUGA:Paul Munster Ajarkan Mental Positif ke Pemain Persebaya: Jangan Pernah Cepat Puas!

BACA JUGA:Pelatih Terbaik di Chelsea versi Eden Hazard, Ternyata Bukan Jose Mourinho

Selama tiga hari tersebut, Persebaya dijadwalkan untuk menjalani sesi pemulihan yang intensif. Termasuk latihan untuk persiapan kontra PSM Makassar dan pemulihan otot  para pemain. 


Persebaya melakukan latihan persiapan jelang lawan Persita Tangerang, 23 Februari mendatang-Media Persebaya -

Paul Munster tak terlihat bermasalah dengan singkatnya waktu istirahat tim. Sebab, dua partai tandang akan dijalani Persebaya di akhir Februari ini. 

Pada pekan lalu, Persebaya berhasil memenangkan laga. Bruno Moreira cs bisa membungkam tamunya Bhayangkara Presisi Indonesia FC 1-0. 

Bermodal kemenangan itu, Bajol Ijo siap mencuri poin di dua laga tandang Persebaya selanjutnya. Melawan Persita Tangerang, Persebaya akan bermain di Stadion Indomilk Arena. 

Selain modal kemenangan kontra The Guardians (sebutan Bhayangkara Presisi Indonesia FC), Persebaya juga punya catatan apik kala melawan Persita Tangerang. 

BACA JUGA:Pelatih Baru Arema FC Widodo C. Putro Yakin Singo Edan Bangkit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: