5 Drakor Nam Joo Hyuk yang Wajib Ditonton Sambil Menunggu Kelar Wamil

5 Drakor Nam Joo Hyuk yang Wajib Ditonton Sambil Menunggu Kelar Wamil

5 DRAMA yang dibintangi Nam Joo Hyuk. Salah satunya, Twenty Five Twenty One.-tvN-

Saat Start-Up tayang, fans drakor benar-benar terbelah menjadi dua kubu. Yakni Tim Do San dan Tim Ji Pyeong. Sebagian menganggap Do San lebih layak dengan Dal Mi karena berani melangkah duluan. Sedangkan kubu lain menganggap Ji Pyeong lebih berhak bersama Dal Mi, karena ia lah yang menemani Dal Mi lewat surat dari kecil.

Terlepas dari masalah cinta segitiga yang rumit itu, Start Up berhasil menggambarkan perjuangan para pekerja muda dunia start-up yang penuh tantangan. Mencari modal, mengumpulkan tim, teknologi dibajak, semua disajikan dengan cukup realistis. Meski traumatis buat tim Ji Pyeong. Hehe...

4. Twenty Five, Twenty One (2022)


5 Drama Korea yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk, Twenty Five Twenty One--

Nam Joo Hyuk ternyata lumayan sering bikin trauma. Kalau Start-Up bikin trauma fans Kim Seon Ho, Twenty Five, Twenty One bikin trauma semua penontonnya. Tanpa harus kubu-kubuan.

Cerita ini berlangsung dari tahun 1998 hingga 2001. Mengikuti perjalanan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) yang berusia 22 tahun dan Na Hee Do (diperankan oleh Kim Tae Ri) yang berusia 18 tahun. Mereka berkenalan di tengah krisis moneter global pada 1998.

BACA JUGA:Penuh Monster! Ini Sinopsis Singkat Gyeongseong Creature, Drakor Baru Park Seo Joon dan Han So Hee

Hee Do adalah seorang atlet anggar sekolah. Di sisi lain, Yi Jin adalah putra tertua dari keluarga yang terkena dampak langsung dari krisis moneter. Memaksa dirinya untuk bekerja keras menjadi reporter.

Perjalanan hidup membawa mereka berpisah jalan. Na Hee Do menjadi bintang timnas yang sering mengikuti kejuaraan di luar negeri. Sedangkan Baek Yi Jin ditempatkan di kantor biro di AS. Meski berjanji saling mencintai, jarak dan perbedaan visi membuat mereka berpisah.

Ini adalah kisah tentang pertumbuhan dan perubahan. Di mana masa muda yang penuh dengan kesalahan dan kebingungan akhirnya membawa mereka pada cinta yang tulus. Yang artinya adalah pengorbanan.

BACA JUGA:Bertabur Bintang! Inilah 5 Aktor Top di Drakor Death's Game, Ada Siwon Sampai Lee Do Hyun!

BACA JUGA:Bikin Naik Darah! Ini Isu-Isu Sosial yang Relatable di Drakor The Escape of the Seven

5. Vigilante


5 Drama Korea yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk, Vigilante--

Vigilante mengisahkan tentang Kim Ji Yong (Nam Joo Hyuk), yang sejak kecil menyaksikan ibunya dianiaya hingga tewas oleh preman di jalanan. Namun, si preman hanya dihukum penjara singkat, hanya 3,5 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber