5 Drakor Nam Joo Hyuk yang Wajib Ditonton Sambil Menunggu Kelar Wamil

5 Drakor Nam Joo Hyuk yang Wajib Ditonton Sambil Menunggu Kelar Wamil

5 DRAMA yang dibintangi Nam Joo Hyuk. Salah satunya, Twenty Five Twenty One.-tvN-

Nah,ini salah satu drama yang masih banyak dibicarakan fans drakor, meski usianya sudah 8 tahun. Ia begitu melekat di hati fans karena kisah yang begitu menginspirasi, akting Lee Sung Kyung yang luar biasa, dan chemistry-nya dengan Nam Joo Hyuk yang manis.

Drama ini mengisahkan perjuangan Kim Bok Joo (Lee Sung Kyung), seorang atlet angkat besi, demi meraih prestasi. Tentunya, dibumbui romansa antara Bok Joo dengan Joon Hyung (Nam Joo Hyuk), seorang perenang top.

Keduanya sebenarnya telah saling mengenal sejak SD. Namun, mereka menjadi lebih dekat ketika mereka bertemu lagi di perguruan tinggi dan sama-sama jadi atlet.

BACA JUGA:Bikin Baper! Ini 7 OST Drakor yang Dinyanyikan oleh Wendy Red Velvet

Mereka saling memberikan dukungan serta motivasi satu sama lain dalam menghadapi berbagai masalah dan tantangan.

Sebagai atlet angkat besi, Bok Joo sangat tomboy. Namun, ketika mulai naksir Joon Hyung, dia terdorong untuk mengubah menjadi lebih feminin. Bahkan dia kepingin diet. Padahal dia atlet!

Melihat bagaimana perjuangan seorang lifter muda, yang ingin merasakan cinta-cintaan, membuka cakrawala baru buat fans tentang dunia atlet profesional. Dilema yang dihadapi Bok Joo membuat fans makin related dengan dirinya. Kisahnya drakornya sendiri begitu menghibur dan menginspirasi.

BACA JUGA:Kim Seon Ho ke Jakarta Lagi, Ini 5 Drakornya yang Wajib Kamu Tonton

BACA JUGA:Cerita Park Hyung Sik dan Park Shin Hye yang Reuni di Drakor Doctor Slump

3. Start-Up (2020)


5 Drama Korea yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk, Start Up--

Start-Up mengangkat kisah perjuangan Seo Dal Mi (diperankan oleh Bae Suzy), gadis lulusan SMA yang ingin sukses lewat perusahaan rintisan. Dia mengikuti management trainee di perusahaan start-up bernama Sandbox, dan diterima.

Jauh sebelum itu, dia pernah memiliki sahabat pena bernama Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho). Ia kini menjadi manajer di Sandbox. Pertemuan itu menjadi rumit karena Ji Pyeong dulu menggunakan identitas seorang cowok jenius matematika bernama Nam Do San.

Ji Pyeong mendorong Nam Do San untuk masuk ke Sandbox juga. Hingga mereka akhirnya terlibat cinta segitiga yang menyita perhatian separo penduduk dunia.

BACA JUGA:Produktif, Ini 5 Drakor Jisoo BLACKPINK yang Ulang Tahun ke-29

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber