Disebut Mirip Komeng Semasa Muda, Ini Reaksi DPR Ian di X

Disebut Mirip Komeng Semasa Muda, Ini Reaksi DPR Ian di X

Disebut mirip Komeng, DPR Ian merespons. Ia bingung karena ternyata dirinya memang benar-benar sangat mirip dengan komedian Indonesia itu. --X @Zeevaier

HARIAN DISWAY - DPR Ian akhirnya memberikan reaksi saat dirinya disebut mirip dengan Komeng sewaktu muda. Dia mengakui bahwa foto saat masih muda komedian legenda Indonesia tersebut memang sangat mirip dengan dirinya.

Pada saat DPR Ian berbincang-bincang dengan penggemar pada fitur space di platform X. Dia menulis demikian: "Oh, dia mirip saya. Tahu kan? foto waktu dia saat muda (Komeng) " kata DPR Ian lewat space pada Minggu, 25 Februari 2024.

Nama DPR Ian terseret karena viralnya Komeng mendaftar Calon Legislatif Jawa Barat (DPD) pada Pemilu 2024 lalu. Komedian dengan langkah yang tidak bisa ditebak tersebut menjadi bahan meme di sosial media.

Berbagai bahan meme dari foto-foto lawas Komeng mulai bermunculan di sosial media. Dan pada akhirnya warganet menemukan foto Komeng saat masih muda dan disebut mirip dengan DPR Ian.

BACA JUGA: Uhuy! 4 Fakta Komeng Tiba-tiba Nyaleg, Langsung Unggul di Quick Count!

Musisi berdarah Australia tersebut disebut mirip dengan komeng karena sama-sama berambut gondrong. DPR Ian menyebut bahwa dia menjelajah ke portal berita Indonesia dan menyebut bahwa komeng harta nasional dan ini adalah DPR yang asli.

Aku menjelajah ke portal berita indo, tau kan? ujar pertanyaan DPR Ian kepada para fans. Ya komeng, aku cari tau soal dia, sepertinya dia adalah Harta Nasional ya disana!" ujar DPR Ian. Ini baru DPR yang asli, fotonya pas waktu muda sangat mirip aku, aku bisa melihat kemiripannya. aku respek kepada dia.

DPR Ian tidak masalah dengan warganet yang menyebut bahwa Komeng muda mirip sekali dengan dirinya pada saat berambut gondrong. Dia justru respek kepada Komeng.

BACA JUGA: Viral! Hitung Suara Komeng, Petugas KPPS: Uhuy!

Komeng sendiri juga menyebut bahwa DPR Ian yang mirip dengan dirinya. Bukan dirinya yang mirip dengan DPR Ian. Dalam channel YouTube TRANS7 OFFICIAL Komeng juga dimiripkan dengan Ariel Noah.

Itu juga ada yang DPR atau apaan tu, penyanyi Korea DPR Ian, padahal ane kan DPD orang-orang di show kebingungan. Ada juga yang panjang tuh rambutnya, orang aja yang mirip saya kan duluan saya," ujar Komeng di show FOR YOUR PAGI.

Setelah DPR Ian merespons bahwa dirinya mirip dengan Komeng, penggemar mulai membuat komentar-komentar yang sangat lucu. "Kita usahakan DPR Ian ngomong spontan uhuyyyyy itu pas beliau world tour," ujar penggemar dalam platform X.

"Gimana kalau project kita selanjutnya kita pertemukan Ian dan Bang komeng," ujar penggemar di Platform X. "Pernah enggak sih lu tiba-tiba kebayang DPR Ian ngomongin Komeng" ujar Penggemar A, "Jangan-jangan dia buzzer di balik kesuksesan Komeng di pemilu 2024 kemarin," ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter