Schumacher : Sebastian Vettel Ingin Kembali Balapan Setelah 2 Tahun Pensiun

Schumacher : Sebastian Vettel Ingin Kembali Balapan Setelah 2 Tahun Pensiun

Sebastian Vettel jadi opsi pengganti Lewis Hamilton di Mercedes-Formula 1-site

HARIAN DISWAY – Efek domino dari saga tranfer Lewis Hamilton ke Ferrari masih berlanjut. Setelah pengumuman resmi dari Ferrari bahwa Lewis Hamilton akan menjadi pembalap mereka pada musim 2025, Mercedes memiliki kursi panas yang diperebutkan banyak pembalap untuk musim depan

Kosongnya kursi yang ditinggalkan Lewis Hamilton membuat Mercedes harus menemukan pengganti yang cocok untuk diduetkan bersama George Russel. 

Nama-nama di dalam grid, seperti Fernando Alonso, Alex Albon, Lando Norris, Esteban Ocon, Carlos Sainz, serta wonderkid Mercedes yang saat ini sedang tampil di ajang Formula 2, Kimi Antonelli, muncul sebagai kandidat kuat untuk mengisi kekosongan.

BACA JUGA:Budget Cap Buat Pengembangan Mobil Mercedes W15 Kurang Optimal

Rumor terbaru datang dari juara dunia 4 kali Formula 1 (F1) Sebastian Vettel. Ia diiisukan ingin menyudahi masa pensiunnya dan segera kembali ke trek.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh mantan pembalap F1, sekaligus adik dari juara dunia F1 7 kalu Michael Schumacher: Ralf Schumacher.

Ralf Schumacher memberikan sedikit clue yang mungkin menjawab teka-teki pengganti Lewis Hamilton di Mercedes.


ralf schumacher beri kode kembalinya sebastian vettel dari masa pensiun-Variety-

“Saya mendengar kabar bahwa Sebastian Vettel ingin kembali mengemudi lagi, ” ungkap Schumacher dilansir dari Sky Germany.

BACA JUGA:Ketika Red Bull Menggocek Tim-Tim Formula 1 Lewat Mobil RB 20

Sebastian Vettel melewatkan dua musim balap Formula 1.

Pembalap berkebangsaan Jerman tersebut, terakhir membalap pada musim 2022 dengan Aston Martin.

“Tentu menjadi semakin jelas sekarang, ketika melihat apa yang terjadi pada bursa (pembalap) saat Lewis Hamilton memutuskan pergi dan bergabung ke Ferrari, hal tersebut memicu sesuatu (keinginan Sebastian Vettel untuk kembali, Red),” ujarnya. 

Meski usianya sudah menginjak 36 tahun, Vettel masih terbilang lebih muda dibandingkan Lewis Hamilton (39 tahun) dan Fernando Alonso (41 tahun) , dan Vettel masih memiliki basis fans yang cukup banyak meski sudah pensiun dua tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber