Buka Puasa di Wyndham Hotel Surabaya Ajak Tamu Sekaligus Bersedekah

Buka Puasa di Wyndham Hotel Surabaya Ajak Tamu Sekaligus Bersedekah

Menu Berkah Ramadhan Wyndham Hotel, sajikan beragam kuliner menarik. Menu kuliner sup buntut yang disajikan dalam Berkah Ramadhan di Wyndham Hotel Surabaya.-Teddy Insani-

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Menyambut Ramadan beberapa hotel di Surabaya siap menyajikan aneka kuliner untuk memberikan pilihan bagi masyarakat yang hendak berbuka puasa.

Salah satunya dari Wyndham Hotel Surabaya yang menyiapkan paket berbuka puasa dengan tajuk Berkah Ramadhan yakni Berbuka dan Bersedekah Selama Bulan Ramadan. 

Dari lobi hingga ruang dalam restoran sudah didesain yang menunjukkan suasana Ramadan. Di bagian depan terdapat stan yang menyajikan nasi kebuli dan sup buntut. Sedangkan di sisi kiri terdapat stand yang menyajikan aneka gorengan dan kudapan tradisional.

BACA JUGA: Mulai Hidupkan Suasana Natal, Wyndham Hotel Surabaya Gelar Christmas Tree Lighting Ceremony


Menu Berkah Ramadhan Wyndham Hotel, sajikan beragam kuliner menarik. Salah seorang staf chef Wyndham Hotel membuat langsung menu pecel dalam Berkah Ramadhan.-Teddy Insani-

“Kami membangun suasana khas kampung halaman. Sehingga suasana berlebaran akan lebih terasa,” ungkap Rachmat Zulkarnain selaku Executive Assistant Manager Wyndham. 

Dalam menyiapkan paket menu berburka puasa itu, pihaknya menggandeng Yayasan Dompet Dhuafa. “Dalam suasana Ramadan, kami ingin menumbuhkan semangat berbagi untuk para pengunjung. Sehingga mereka bisa berbuka puasa sambil bersedekah,” tambahnya.

Chef Eddy Mar Executive Chef Wyndham menjelaskan bahwa apa yang disajikan dalam Berkah Ramadhan kali ini diharapkan memberi pengalaman kuliner yang berbeda pada pengunjung.

BACA JUGA: Wyndham Hotel Surabaya Pamerkan Karya Batik Rumah Anak Prestasi: Sebuah Meaningful dari yang Spesial

“Kami menyajikan aneka kuliner dari berbagai dunia. Termasuk dari Timur Tengah. Ramadan yang memberi banyak pilihan menu serta bisa menambah pengalaman kuliner baru bagi siapa saja,” ujarnya. 


Menu Berkah Ramadhan Wyndham Hotel, sajikan beragam kuliner menarik. Menu sup buntut jadi hits dalam ajang Berkah Ramadhan, pada 28 Februari 2024.-Teddy Insani-

Di ujung bagian barat ruangan terdapat menu dimsum. Di sebelah utara, berbagai makanan Nusantara-Asia-Eropa disajikan. Seperti rawon, pasta, noodle station, es krim, dan sebagainya.

Lalu di ujung timur terdapat dua booth berisi jajan pasar, kolak, bubur Madura serta buah-buahan. Menu paling disukai pengunjung adalah sup buntut.

BACA JUGA:Wedding Showcase Wyndham Hotel Hadirkan 9 Tenant

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: