Breaking News! Suara Ledakan Terdengar dari Asrama Brimob Krembangan, Warga Berlarian Menjauh dari Lokasi

Breaking News! Suara Ledakan Terdengar dari Asrama Brimob Krembangan, Warga Berlarian Menjauh dari Lokasi

Petugas kepolisian berusaha mengamankan lokasi sekitar jalan Gresik dekat Asrama Brimob Krembangan lokasi asal suara ledakan -Julian Romadhon/Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY— Suara ledakan terdengar dari kawasan Asrama Brimob di Jalan Gresik, Kecamatan Krembangan Surabaya pada Senin, 4 Maret 2024 sekitar pukul 10.30 WIB. 

“Terjadi ledakan sampai berasap seperti nuklir di daerah Perak, Surabaya atau di Gadukan,” tulis seorang netizen pemilik akun X subagioherlm.

Saksi mata melaporkan suara ledakan yang kuat menggema di sekitar markas Brimob. Diikuti dengan kerumunan petugas kepolisian dan ambulans yang bergerak cepat menuju lokasi kejadian. 

BACA JUGA:Breaking News! Ada Ledakan Diduga Bom di Area Markas Brimob Surabaya

Sejumlah petugas keamanan tampak berusaha menstabilkan situasi. Sementara warga sekitar diliputi kekhawatiran akan keselamatan mereka.

Saat ini, investigasi sedang dilakukan untuk mengidentifikasi penyebab ledakan. Sekaligus memastikan apakah ada korban atau kerusakan lebih lanjut akibat insiden ini. 

Pihak berwenang mengimbau masyarakat untuk tetap tenang dan waspada, serta memberikan kerjasama penuh dalam proses penyelidikan. 

BACA JUGA:Rayakan HUT Korps Brimob dan Polairud, Polresta Sidoarjo Tanam Mangrove

BACA JUGA:Ledakan Misterius Terdengar dari Rumah Seorang Guru PNS di Pamekasan, Tim Gegana Sampai Turun Tangan

Dari informasi yang dihimpun Harian Disway, semua kendaraan dari dan menuju kawasan asrama langsung dialihkan. Ruas jalan langsung ditutup oleh petugas kepolisian hingga siang ini.

Mobil polisi juga terlihat menyemprotkan air ke ruas jalan. Sementara anak-anak SMA terlihat lari menjauh dari lokasi. Mereka melewati pemakaman umum.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto saat dihubungi masih cek lokasi. "Masih cari informasi dulu," jelasnya saat dikonfirmasi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: