Ledakan Misterius Terdengar dari Rumah Seorang Guru PNS di Pamekasan, Tim Gegana Sampai Turun Tangan

Ledakan Misterius Terdengar dari Rumah Seorang Guru PNS di Pamekasan, Tim Gegana Sampai Turun Tangan

Tim Gegana Brimob Polda Jatim melakukan olah TKP di rumah Kusairi di desa Nyalabu Daya, Pamekasan. Ledakan terdengar dari rumah tersebut di pagi buta-Istimewa-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Sebuah ledakan terdengar dari salah satu sudut gang di Dusun Timur, RT 01 RW 03 Desa Nyalabuh Daya, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan, Madura

Ledakan tersebut diketahui berasal dari rumah Kusairi, 53 Tahun, seorang guru PNS pada hari Senin dini hari, tanggal 19 Februari 2024 sekitar Pukul 03.00 WIB.

Warga lantas melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kota Pamekasan. Personil kepolisian segera terjun ke lokasi. 


Rumah Kusairi di desa Nyalabu Daya, Pamekasan tampak rusak setelah ledakan pada Senin dini hari-Humas Polres Pamekasan-

Kasihumas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto mengungkapkan, anggota Polsek Kota Pamekasan segera mendatangi TKP. Berdasarkan keterangan saksi dan olah TKP, Kusairi yang tengah tidur pada dini hari tersebut terbangun karena mendengar suara gaduh seperti piring jatuh. 

BACA JUGA:Bunyi Misterius Di Bawah Bumi Sumenep, Amien Widodo: Kemungkinan Jaringan Gua Bawah Tanah

Kusairi lantas bangkit dan keluar rumahnya. Di halaman rumah sebelah timur, sudah banyak warga yang berdatangan dan menanyakan bunyi ledakan tersebut. 

Namun Kusairi belum tau pasti dimana ledakan itu terjadi. Seorang warga lantas menunjuk bagian rumah belakang Kusairi yang diperkirakan menjadi asal dari bunyi ledakan itu.


Tim Inafis Polres Pamekasan melakukan olah TKP di rumah Kusairi di Pamekasan-Humas Polres Pamekasan-

Kusairi bergegas menuju halaman belakang rumahnya. "Ternyata rumahnya sudah berantakan dan saat itu lampu Rumah tersebut padam karena di sebabkan ledakan tersebut. Ada juga dampak kerusakan-kerusakan diantaranya atap rumah, kaca jendela, lemari, dan barang lainya," papar Sugiarto 

Ia menuturkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Sementara  kerugian material ditaksir sekitaran Rp. 10.000.000. Pada pukul 09.00 WIB, team Inafis Sat Reskrim Polres Pamekasan melakukan olah TKP. 


Olah TKP rumah Kusairi oleh personil Inafis Satreskrim Polres Pamekasan-Humas Polres Pamekasan-

BACA JUGA:Desa Moncek Tengah Sumenep, Tempat Asal Bunyi Misterius Dinyatakan Aman

Kemudian keesokan harinya pada pukul 14.00 WIB,  team Gegana Sat Brimob Polda Jatim Batalyon D Pamekasan tiba di TKP, disusul pukul 16.30 WIB Team Penjinak Bom Gegana Polda Jatim tiba dan melakukan olah TKP. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: