Suara Ledakan Dari Asrama Brimob Krembangan, Warga Sekitar Ketakutan

Suara Ledakan Dari Asrama Brimob Krembangan, Warga Sekitar Ketakutan

Petugas kepolisian dengan mobil water cannon melakukan penyiraman di Jalan Gresik depan asrama Brimob Krembangan sesaat setelah terdengar suara ledakan -Juli-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Sorot mata warga Surabaya terfokus kawasan Asrama Brimob di Jalan Gresik, Krembangan, Surabaya.

Sebuah suara mirip ledakan terdengar mengagetkan aktivitas warga sekitar pada Senin, 4 Maret 2024 sekitar pukul 10.30 WIB.

Ledakan yang diduga bom menghebohkan lingkungan sekitar, menyulut kekhawatiran dan kebingungan di antara masyarakat.

BACA JUGA:Breaking News! Suara Ledakan Terdengar dari Asrama Brimob Krembangan, Warga Berlarian Menjauh dari Lokasi

"Masa begini-begini ledakan, bikin was-was juga," ujar Tono Suharto, (32) seorang pedagang kaki lima yang berjualan di dekat markas Brimob.

Dalam pandangan mata, kehadiran petugas kepolisian dan ambulans yang berdatangan dengan cepat memberikan gambaran betapa seriusnya situasi ini.

Namun, ketidakpastian tentang apa yang sebenarnya terjadi masih menghantui pikiran warga sekitar.

BACA JUGA:Breaking News! Ada Ledakan Diduga Bom di Area Markas Brimob Surabaya

"Kami hanya bisa mendoakan yang terbaik dan berharap tidak ada korban," tambah Ratnasari, seorang ibu rumah tangga yang tinggal di sekitar kawasan markas Brimob.

Meskipun belum ada keterangan resmi tentang penyebab ledakan, para warga tetap waspada dan berhati-hati.

Mereka berharap agar pihak berwenang segera memberikan klarifikasi dan tindakan lanjutan untuk memastikan keamanan kawasan tersebut.

Sementara itu, suasana di sekitar markas Brimob tetap terasa tegang. Warga berbondong-bondong mengumpulkan informasi dari berbagai sumber, mencoba mencari jawaban atas kejadian yang mengguncang kota ini.(Julian Romadhon)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: