Sebelum Sukses Perani Avatar: The Last Airbender, Ini Fakta tentang Ruy Iskandar

Sebelum Sukses Perani Avatar: The Last Airbender, Ini Fakta tentang Ruy Iskandar

Fakta menarik Ruy Iskandar, aktor Indonesia di Avatar: The Last Airbender. --Instagram @ruyiskandar

Menurut Geffen Playhouse, ia telah mengukir prestasi dalam berbagai pertunjukan, termasuk peran dalam Macbeth di Lincoln Center, The Tempest di LA Philharmonic, Dance and the Railroad di Signature Theatre, dan masih banyak lagi.

Dengan pengalaman yang begitu luas, Ruy telah membuktikan dirinya sebagai seorang aktor serba bisa yang mampu beradaptasi dengan berbagai genre dan platform, mengukir prestasi yang memikat dalam setiap penampilannya.

BACA JUGA: Ganta, Fajar Sad Boy, Mimi Peri dan Pesulap Merah Jadi Avatar di Netflix, Seperti Apa?

3. Debut Akting di Film dan Serial

Ruy telah menorehkan jejaknya dalam beberapa film sebelumnya. Dia membuat penampilan dalam beberapa serial yang cukup terkenal di industri hiburan. Pertama, Ruy muncul dalam serial drama The Blacklist yang ditayangkan di NBC pada 2013.

Kemudian, ia juga membintangi episode awal dari serial Gotham pada tahun 2014. Di samping itu, Ruy memiliki peran sebagai Sebalos dalam delapan episode dari serial Benders yang ditayangkan di IFC pada 2015. 

Tidak hanya itu, Ruy juga turut berperan dalam film Yes Day bersama Jenna Ortega pada 2021. Kehadirannya dalam berbagai produksi film tersebut menunjukkan bakat dan dedikasinya dalam dunia perfilman.

BACA JUGA: 7 Fakta Seru Pemeran Zoro di Live Action One Piece, Nomor Tujuh Bikin Patah Hati

4. Casting Serial Avatar yang Tak Terduga

Pada 2024, Ruy bergabung dengan serial live action, Avatar: The Last Airbender sebagai Letnan Jee. Namun, cerita di balik peran tersebut, ternyata Ruy mendapat tawaran casting tanpa tahu peran yang akan ia dapat nantinya di serial yang paling dinantikan.

Ia hanya menjalankan casting sesuai perintah dengan karakter berbeda (bukan Letnan Jee). "Saya sebenarnya tidak memperkirakan untuk peran dalam Avatar, karena naskah waktu casting bohongan," ungkap Ruy pada wawancara Hype Talk Kompas, 5 Maret 2024.

BACA JUGA: Hal-Hal ini Bikin One Piece Sukses Saat Proyek Live Action Netflix Lainnya Gagal

Itulah fakta menarik tentang Ruy dan perjalanan kariernya di dunia akting. Bagi Anda yang penasaran dengan keahlian akting Ruy, bisa langsung tonton Avatar: The Last Airbender di Netflix ya! (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: