Borneo FC vs Persebaya Berakhir 2-1, Paul Munster Ngamuk: Jelas Ini Terjadi Skandal!

Borneo FC vs Persebaya Berakhir 2-1, Paul Munster Ngamuk: Jelas Ini Terjadi Skandal!

Persebaya menelan kekalahan 2-1 atas Borneo FC di pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2023/2024-Media Persebaya -

HARIAN DISWAY Paul Munster meledakan amarahnya pasca kekalahan Persebaya 2-1 kontra Borneo FC, Kamis, 7 Maret 2024. Tiga poin di depan mata Persebaya harus sirna di akhir laga. 

Pelatih berusia 42 tahun itu tak kuasa menahan emosinya setelah pertandingan. Dalam konferensi pers pasca pertandingan, ia geram dengan awak media yang tak mau melontarkan satu pertanyaan pun.

Coach Munster pun langsung memberikan komentar mirisnya soal sepak bola Indonesia. Dia berkata bahwa jelas terjadi skandal di pertandingan tadi. 

"Sebenarnya saya sudah tahu kekalahan ini akan terjadi. Bahkan sebelum pertandingan dimulai. Sebelumnya selamat untuk Borneo FC. Mereka bermain bagus," jelas Paul Munster pada konferensi pers selepas pertandingan.  

"Saya sudah mengingatkan pemain saya tentang hal ini. Tapi, di akhir pertandingan terlihat jelas terjadi skandal yang saya tidak suka," lanjut pelatih berlisensi UEFA Pro itu.

BACA JUGA:Hadeh! Borneo FC vs Persebaya Dipimpin Wasit Aidil Azmi, Ini Track Record Kontroversialnya!

BACA JUGA:Jelang Laga Borneo FC vs Persebaya, Paul Munster Terus Tanamkan Mental Pemenang


Muhammad Iqbal ketika melawan Borneo FC di pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2023/2024, 7 Maret 2024-Media Persebaya -

Ketegangan pun muncul di ruang konferensi pers. Paul Munster berkata bahwa sepak bola Indonesia tak akan pernah maju jika masih sering terjadi skandal seperti ini. 

"Jika situasi ini terjadi terus menerus, sepak bola Indonesia tak akan pernah berubah," tegas Munster. 

Di laga malam tadi, pertandingan berjalan alot. Terutama di babak kedua. Baik Borneo FC dan Persebaya sama-sama bermain disiplin dan atraktif. 

Paul Munster bisa mengimbangi permainan Borneo FC yang meraih win streak pada enam laga terakhir mereka. Taktik Paul Munster pun berbuah manis ketika dia memasukkan Toni Firmansyah menjelang pertandingan usai. 

Pemain berusia 19 tahun itu bisa menjadi pemecah kebuntuan dengan mencetak gol spektakuler di menit ke-85. Tiga poin dari kandang Borneo FC sudah berada dalam genggaman Bajol Ijo (sebutan Persebaya). 

BACA JUGA:Tak Hanya Bruno, Komdis PSSI Juga Panggil Pemain Ini..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: