Panduan Lengkap Nonton The Oscars 2024: Nominasi, Presenter, dan Link Streamingnya

Panduan Lengkap Nonton The Oscars 2024: Nominasi, Presenter, dan Link Streamingnya

PANDUAN lengkap nonton The Oscars 2024: Nominasi, presenter, dan link streamingnya. Foto: Cillian Murphy dan Emma Stone dijagokan di kategori Aktor dan Aktris Terbaik.-Oscars.org-

Bagaimana dengan Barbie? Selain Film Terbaik, film ini mendapat beberapa nominasi. Yakni Aktor Pendukung Terbaik lewat Ryan Gosling. Dan Aktris Pendukung Terbaik lewat America Ferrera. Sayang, Margot Robbie dan sutradara Greta Gerwig gagal masuk nominasi.

BACA JUGA:Dapat Standing Ovation 9 Menit di Cannes, Film Leonardo DiCaprio Langsung Dijagokan untuk Oscars

Di jajaran Aktor Terbaik, masih ada Bradley Cooper (Maestro), Paul Giammati (The Holdovers), Colman Domingo (Rustin), dan Jeffrey Wright (American Fiction).

Sedangkan di Aktris Terbaik, Emma Stone dan Lily Gladstone ditantang Annette Bening (Nyad), Sandra Huller (Anatomy of a Fall), dan Carey Mulligan (Maestro).

BACA JUGA:Bukan Melulu Akting, Voters Oscar Memilih Pemenang Berdasarkan Kisah dan Sejarah

2. Siapa Host Oscars 2024?


PANDUAN lengkap nonton The Oscars 2024: Nominasi, presenter, dan link streamingnya. Foto: Cillian Murphy dan Emma Stone dijagokan di kategori Aktor dan Aktris Terbaik.-Oscars.org-

Jimmy Kimmel akan menjadi host Academy Awards untuk keempat kalinya! Ia pernah menjadi pembawa acara pada edisi 2017, 2018, dan 2023. Semuanya relatif sukses.

Kimmel disukai karena lucunya cerdas. Tidak norak. Tidak kasar. Dan sangat relatable dengan isu-isu terkini. Gimmick yang ia siapkan juga tidak lebay. Komedian 56 tahun itu juga terlatih menangani kekacauan besar.

Kekacauan itu adalah The Oscars 2017. Waktu La La Land dibacakan sebagai pemenang Film Terbaik. Padahal pemenang aslinya adalah Moonlight. Panggung sempat chaos selama beberapa menit. Dan Kimmel mengatasi semuanya sendirian.

BACA JUGA:Lagi! Jimmy Kimmel Bakal Jadi Host Oscar ke-96 pada Maret 2024 Mendatang

"Aku memang bermimpi menjadi pembawa acara Oscars tepat 4 kali, kok," canda Jimmy Kimmel, setelah diumumkan sebagai host pada November 2023 lalu.

Untuk penunjukan keempat ini, Jimmy Kimmel mengaku happy. Karena film-film yang dinominasikan tahun ini tergolong populer. Misalnya Oppenheimer dan Barbie. Sehingga diharapkan Oscars ditonton lebih banyak pemirsa.

"Film-filmnya benar-benar bagus... Aku sudah nonton semuanya," ungkap Kimmel dalam wawancara dengan ABC.

"Itu adalah salah satu alasan terbesarku menerima job menjadi host tahun ini. Aku tahu ada beberapa film yang benar-benar ditonton orang. Sehingga akan memudahkanku bikin guyonan," kata Kimmel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber