Panduan Lengkap Nonton The Oscars 2024: Nominasi, Presenter, dan Link Streamingnya

Panduan Lengkap Nonton The Oscars 2024: Nominasi, Presenter, dan Link Streamingnya

PANDUAN lengkap nonton The Oscars 2024: Nominasi, presenter, dan link streamingnya. Foto: Cillian Murphy dan Emma Stone dijagokan di kategori Aktor dan Aktris Terbaik.-Oscars.org-

BACA JUGA:Emma Stone Raih Trofi Critics’ Choice Awards, Reaksi Ryan Gosling Bikin Salfok

3. Siapa Presenternya?


PANDUAN lengkap nonton The Oscars 2024: Nominasi, presenter, dan link streamingnya. Foto: Cillian Murphy dan Emma Stone dijagokan di kategori Aktor dan Aktris Terbaik. Foto: dari kiri, Ryan Gosling, Ariana Grande, dan America Ferrera.-Variety-

The Academy, penyelenggara Oscars, telah menyiapkan tokoh-tokoh penting untuk membacakan nominasi dan pemenang setiap kategori. Tercatat, ada 41 nama yang akan berperan sebagai presenter.

Dari jajaran nomine, yang bertugas sebagai presenter, antara lain, Emily Blunt, America Ferrera, Ryan Gosling, dan Steven Spielberg.

Pemenang tahun lalu, biasanya bakal menyerahkan award kategori akting, antara lain, Michelle Yeoh, Ke Huy Quan, Brendan Fraser, dan Jamie Lee Curtis. Kemudian, ada beberapa nama dari dunia musik. Seperti Bad Bunny dan Ariana Grande.

BACA JUGA:Robert Downey Jr dan Christopher Nolan Rebut Critics' Choice Awards 2024, Ini Komentar Keren Mereka

Yang non nomine, bakal dimeriahkan, antara lain, Mahershala Ali, Nicolas Cage, Chris Hemsworth, Dwayne Johnson, Michael Keaton, dan Jennifer Lawrence. Ada pula Melissa McCarthy, Matthew McConaughey, Lupita Nyong'O, serta Zendaya.

Tak ketinggalan pula, sosok-sosok legendaris seperti Michelle Pfeiffer, Al Pacino, Christoph Waltz, dan Steven Spielberg, juga menjadi presenter. Ah, tak sabar menyaksikan mereka di red carpet!

BACA JUGA:Daftar Lengkap Pemenang Critics’ Choice Awards 2024: Oppenheimer 8, Barbie 6

4. Siapa Saja yang Bakal Tampil?


PANDUAN lengkap nonton The Oscars 2024: Nominasi, presenter, dan link streamingnya. Foto: Cillian Murphy dan Emma Stone dijagokan di kategori Aktor dan Aktris Terbaik. Foto: Billie Eilish menyanyikan lagu tema Barbie.-Warner Bros.-

Performance di The Oscars tentu tak akan seheboh di Grammy Awards. Namun, tetap saja ditunggu, sebagai selingan. Ada setidaknya 5 pertunjukan yang layak dinantikan. Mereka adalah parade nomine Best Original Song.

Ada Ryan Gosling dan Mark Ronson yang bakal membawakan lagu tema Barbie, yang berjudul I'm Just Ken. Lalu, Billie Eilish dan kakaknya, Finneas O'Connel, menyambung dengan What Was I Made For?. Juga dari film Barbie.

Becky G akan membawakan The Fire Inside dari film Flamin' Hot. Sedangkan Jon Batiste menyanyikan It Never Went Away, OST film American Symphony.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber