Operasional Jalan Tol Jakarta-Cikampek dan Jalan Layang MBZ Digabung, Berikut Penyesuaian Tarifnya

Operasional Jalan Tol Jakarta-Cikampek dan Jalan Layang MBZ Digabung, Berikut Penyesuaian Tarifnya

Tarif Naik, Jasa Marga Berlakukan Penyesuaian Tarif Integrasi Tol untuk Peningkatan Operasional Jalan Tol Jakarta-Cikampek dan Jalan Layang MBZ-Jasa Marga-

BACA JUGA:Strategi Agar Bisa Khatam Membaca Al-Quran Selama Satu Bulan Ramadan

“Hampir 60% ekspor Indonesia itu dipasok dari Jalan Tol Jakarta-Cikampek dan hampir 80% merupakan ekspor Jawa Barat melewati Jalan Tol Jakarta-Cikampek mengarah ke Pelabuhan Tanjung Priok. Secara strategis, jalan tol ini membantu peran penting tumbuh perkembangan ekonomi lingkungan,” ujar Yayat.

Direktur Utama PT JJC Hendri Taufik, menambahkan bahwa penyesuaian tarif juga dapat memberikan dukungan kepada perusahaan untuk memastikan kelancaran investasi serta berkomitmen untuk  memastikan bahwa level of service (tingkat pelayanan) pengelolaan jalan tol tetap sesuai dengan Standar Pelayanan Minimum (SPM) yang telah ditetapkan.

PT JTT dan PT JJC mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar selalu memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan prima, saldo uang elektronik cukup dan mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan. Jika lelah berkendara, istirahat di tempat yang telah disediakan. (Rifa Zahra Fadhila)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: