Bagas/Fikri Tumbangkan Unggulan Pertama, Temani Fajar/Rian ke Perempat Final All England 2024

Bagas/Fikri Tumbangkan Unggulan Pertama, Temani Fajar/Rian ke Perempat Final All England 2024

Bagas Maulana/M. Shohibul Fikri mengandaskan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dan melaju ke perempat final All England 2024-PBSI-

HARIAN DISWAYGanda putra Indonesia melaju ke babak perempat final All England 2024. Fajar Alfian/M. Rian Ardianto berpeluang mempertahankan gelar.

Begitu pula dengan juara All England 2022: Bagas Maulana/M. Shohibul Fikri. Mereka yang menyusul ke perempat final turnamen Super 1000 tersebut.

Bagas/Fikri tampil sangat meyakinkan dengan menyingkirkan unggulan pertama Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty 21-16, 21-15 dalam waktu 41 menit di babak 16 besar All England 2024.

Itu menjadi kemenangan ketiga Bagas/Fikri dalam tujuh pertemuan dengan Rankireddy/Shetty.

“Kami pernah menang melawan mereka. Jadi, kami ada modal percaya diri menghadapi laga kali ini. Kami menganggap berapapun peringkatkan, secara kualitas sudah merata. Hampir semua sama di ganda putra,” ungkap Fikri.

BACA JUGA:All England 2024: The Daddies Takluk dari Duo Bisik-Bisik, Ogah Bicara Pensiun

BACA JUGA:All England 2024: Jonatan Christie dan Chico Susul Ginting ke Babak 16 Besar

Setelah Rankireddy/Shetty, tantangan berikutnya adalah menghadapi Aaron Chia/Soh Wooi Yik di perempat final All England 2024.

Meski tidak pernah menang dalam empat pertemuan dan semua berakhir dalam straight games, Bagas/Fikri tidak gentar melawan permain ranking lima dunia itu.

“Komunikasi menjadi poin penting kami dalam kemenangan ini. Kami juga fokus menjaga arah bola sampai akhir. Untuk pertandingan berikutnya, kami ingin mempertahankan performa. Minimal seperti hari ini dan bisa lebih,” kata Bagas.

Sementara itu, Fajar/Rian akan bertemu dengan juara Olimpiade Tokyo 2020, Lee Yang/Wang Chi-lin. Babak perempat final All England berlangsung pada Jumat, 15 Maret 2024 di Utilita Arena Birmingham, Inggris.

BACA JUGA:All England 2024: The Babies Tersingkir, Daniel Bilang Penampilannya Bagus

BACA JUGA:16 Besar All England 2024: Apriyani/Fadia Waspadai Ayako Sakuramoto/Rena Miyaura

Pertemuan tersebut menjadi bentrok kedelapan. Rekor Fajar/Rian lebih baik. Mereka mengemas empat kemenangan. Bahkan Fajar/Rian memenangkan dua pertemuan terakhir dalam straight games.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: