Frosinone vs Lazio 2-3: Giovanni Martusciello Persembahkan Kemenangan Perdana untuk Il Biancoceleste

Frosinone vs Lazio 2-3: Giovanni Martusciello Persembahkan Kemenangan Perdana untuk Il Biancoceleste

Giovanni Martusciello persembahkan kemenangan perdana untuk Il Biancoceleste di laga Frosinone vs Lazio.--

HARIAN DISWAY – Lazio bangkit. Il Biancoceleste -julukan Lazio- sukses meraih kemenangan dari kandan Frosinone 2-3.

Laga Frosinone vs Lazio itu berlangsung di Stadio Benito Stirpe. Memasuki pekan ke-29 Serie A, Minggu 17 Maret 2024.

Kemenangan Lazio dipersembahkan lewat duo gol Valentin Castello (menit ke- 57 dan 62). Satu gol lagi diciptakan Mattia Zaccagni setelah mendapatkan umpan matang dari Matteo Guendouzi di menit ke-38.

Sementara dua gol Frosinone dicetak oleh Pol Lirola di menit ke-13 dan Walid Cheddira pada menit 70.

Ini adalah kemenangan perdana bagi Giovanni Martusciello di pertandingan Serie A, usai ditunjuk menggantikan Maurizio Saari yang mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Lazio.

Giovanni Martusciello mengakui ada beban berat sedang dipikul para pemain Lazio. Hal itu membuat mereka tak bisa bermain lepas.

Kata Martusciello, pemainya merasa ada beban. Mereka mengalami kesulitan di klub yang rumit. "Mereka menunjukkan respons emosional hari ini dengan gagal memberikan umpan-umpan mudah,” ungkap Martusciello kepada Sky Sports Italia.

"Mereka senang bisa memenangkan pertandingan. Ini merupakan persiapan yang sulit sehingga, mereka merasa lega karena menang,” kata pelatih berusia 52 tahun tersebut.

BACA JUGA:Juventus Ditahan Imbang Atalanta 2-2, Posisi Nyonya Tua Digeser AC Milan

Jalannya Pertandingan Frosinone vs Lazio

Laga Frosinone vs Lazio berjalan ketat sejak kick off. Frosinone yang bermain di hadapan para pendukungnya dapat membuka keunggulan terlebih dulu di menit ke-13 lewat tandukkan Pol Lirola. Ia bisa memanfaatkan umpan matang di sisi kiri dari Nadir Zortea.

Butuh waktu yang cukup lama untuk Lazio menyamakan kedudukan. Gol penyama kedudukan akhirnya datang di menit ke-38 lewat tandukkan Mattia Zaccagni. Ia mendapatkan umpan dari Matteo Guendouzi. Skor sama kuat 1-1 hingga babak pertama usai.


Selebrasi Pemain Lazio usai menundukkan Frosinone di , Stadio Benito Stirpe dengan skor 2-3-instagram -@official_sslazio

Di babak kedua Lazio tidak menurunkan tempo bermainnya. Tim asuhan Giovanni Martusciello bermain menyerang untuk mendapatkan poin penuh pada pertandingan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sport italia