Menua! Penampilan Jackie Chan di Usia 70 Tahun Jadi Sorotan Netizen

Menua! Penampilan Jackie Chan di Usia 70 Tahun Jadi Sorotan Netizen

Penampilan Jackie Chan di usia 70 tahun menjadi sorotan netizen. --X @saloon_kada

Keduanya tampak akrab dan menikmati momentum. Rambut Jackie masih sepenuhnya hitam. Dan senyumnya masih terlihat tengil sekaligus ramah. Seperti di film-filmnya.


PENAMPILAN Jackie Chan di sebuah acara di Sichuan, 13 Maret 2024 jadi sorotan netizen.-SIM Invest-

Sebenarnya, wajar kalau Jackie Chan terlihat tua. Pada 7 April 2024 mendatang, alias kurang dari 3 pekan lagi, ia akan genap berusia 70 tahun. Sudah 7 dekade.

Maka, sudah semestinya rambutnya memutih dan wajahnya penuh kerut.

Namun, karena Jackie Chan masih aktif bermain film laga sampai usia 60 lebih, fans sering tidak menyadari bahwa ia memang sudah menua. Bahkan tahun lalu, ia masih bermain dalam 3 film. Dua di antaranya menuntut adegan laga.

BACA JUGA:Keren! Agak Laen Sukses Besar, Bakal Diputar di AS

BACA JUGA:Suka Exhuma? Simak 3 Film Karya Sutradara Jang Jae Hyun, Dijamin Serem!

Tahun ini ia masih akan bermain dalam The Karate Kid Sixth. Ia juga masih ditunggu sekuel Rush Hour 4, New Police Story, dan sebagainya. Jackie Chan tidak akan berhenti.

Jackie Chan aktif terjun di dunia akting sejak 1962. Sampai kini, ia sudah membintangi lebih dari 100 judul film.


PENAMPILAN Jackie Chan di sebuah acara di Sichuan, 13 Maret 2024 jadi sorotan netizen. Foto: Jackie Chan dan Ralph Macchio mengumumkan casting The Karate Kid Sixth.-Variety-

Yang membuat Jackie Chan populer untuk kali pertama adalah film Snake in the Eagle’s Shadow pada 1978. Setelah itu, ia membintangi sejumlah franchise populer seperti Drunken Master, Rush Hour, hingga The Karate Kid. Semua itu menemani generasi 80-an dan 90-an tumbuh dewasa.

BACA JUGA:5 Akting Terbaik Cillian Murphy, Selain Oppenheimer

Rush Hour menjadi film yang memiliki beberapa sekuel lanjutan hingga Rush Hour 3. Kabar baiknya, Jackie Chan juga terlibat pada film Rush Hour 4, namun belum ada pengumuman khusus terkait jadwal tayang filmnya tersebut.

Para penggemar Jackie Chan tentu menantikan kelanjutan cerita yang seru dan penuh kejutan dari film Rush Hour. Mereka yakin meski di usianya yang saat ini menginjak 70 tahun, namun dedikasinya dalam karya-karya film akan selalu membekas di hati para penggemarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: