Gus Ipul Ingatkan BPR Kota Pasuruan untuk Modernisasi Pelayanannya

Gus Ipul Ingatkan BPR Kota Pasuruan untuk Modernisasi Pelayanannya

Gus Ipul menekankan modernisasi dan inovasi pelayanan di PT BPR Kota Pasuruan -Dinas Kominfotik Kota Pasuruan-

PASURUAN, HARIAN DISWAY - Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT. BPR Kota Pasuruan digelar Jumat 22 Maret 2024 di MCC Madinah yang dipimpin Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf atau Gus Ipul. Gus Ipul menekankan kepada direksi PT BPR Kota Pasuruan untuk mengedepankan inovasi dan kreatifitas produk pelayanan sehingga BPR bermanfaat bagi masyarakat.

"Untuk bisa BPR terus eksis, lanjut Gus Ipul. Perlu adanya terobosan-terobosan baru dalam meraup peluang besar," kata Gus Ipul. 

Inovasi dan kreativitas dikatakan Gus Ipul supaya BPR bisa semakin berperan terhadap perekonomian masyarakat Kota Pasuruan. Apalagi di era teknologi modern saat ini. Modernisasi pelayanan harus dilakukan segara. 

"BPR bisa membantu perekonomian masyarakat, sehingga nanti di akhir tahun keuntungan kita bisa semakin bertambah," secara otomatis PAD akan meningkat imbuhnya.

Agar harapan itu bisa terwujud, kata dia, tentunya harus bisa diimbangi dengan inovasi terbaru, serta meningkatkan kualitas sumber daya manusia nya. 

Gus Ipul menambahkan, BPR perlu bekerja sama dengan pegawai pemerintaan baik ASN, PPPK, maupun tenaga kontrak untuk mengupayakan lebih banyak dana yang dapat diserap. 

BACA JUGA:Gus Ipul Tarawih Bersama Pegawai Pemkot Pasuruan

"Saya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Ibu Direktur dengan segala usahanya sehingga BPR Kota Pasuruan banyak mengalami perubahan yang baik dengan mendapatkan penghargaan - Penghargaan, dan selamat kemarin baru saja mendapatkan penghargaan TOP BUMD Bintang 5, semoga bisa dipertahankan jelas," tegas Gus Ipul. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: