Link Streaming Argentina vs Kosta Rika : Mampukah La Albiceleste Menjalankan Misi Tanpa Messi?

Link Streaming Argentina vs Kosta Rika : Mampukah La Albiceleste Menjalankan Misi Tanpa Messi?

Tanpa Leo Messi, Argentina siap hadapi Kosta Rika-official Argentina-x

HARIAN DISWAY - Argentina akan menjamu Kosta Rika dalam laga persahabatan di jeda Internasional pada Rabu, 27 Maret 2024 yang akan di helat di United Airlines Field at the Memorial Coliseum, Los Angeles, Amerika Serikat

Meskipun tidak akan diperkuat oleh sang mega bintang yakni, Leo Messi, Argentina masih dapat meraih kemenangan 3-0 atas El Salvador pekan lalu.

Duo Tottenham Hotspur, Cristian Romero dan Giovani Lo Celso mencatatkan namanya di papan skor. Sebiji gol lagi dicetak Enzo Fernandez .

BACA JUGA:Kroos Berikan Pelajaran Berharga untuk Tchouameni dalam Kemenangan Jerman atas Prancis

Anak asuh Lionel Scaloni hanya kemasukan dua kali sejak kesuksesan mereka di Piala Dunia, dan keduanya terjadi saat menghadapi Kolombia di bulan November 2023, saat Argentina telah memenangkan 10 pertandingan lainnya tanpa kebobolan sejak Qatar.


Argentina siap lanjutkan tren positif-official Argentina-x

Argentina memastikan diri lolos ke Piala Dunia dengan hanya memainkan enam pertandingan.  Mereka memuncaki klasemen CONMEBOL sebelum berusaha mempertahankan gelar juara di tahun 2026 mendatang.

Turnamen lain yang mereka harapkan dapat mereka pertahankan adalah Copa America musim panas ini.

Tim Tango akan berjumpa dengan Kanada dalam laga perdana mereka, setelah Kanada memastikan diri lolos pekan lalu. Itu akan menjadi ujian berat bagi tim asuhan Gustavo Alfaro. 

BACA JUGA:Saga Endrick Felipe: Sebelum Ditaksir Real Madrid, Wonderkid Brasil Ini Nyaris ke Chelsea

Kosta Rika hanya berhasil lolos dari grup mereka, dengan satu-satunya kemenangan yang mereka raih adalah kemenangan dramatis 6-4 atas Martinique, sebelum akhirnya tersingkir oleh Meksiko di babak perempat final.

Mereka berhasil selamat dari degradasi dari Liga A pekan ini, mengalahkan Honduras 3-1 dalam sebuah pertandingan playoff untuk mempertahankan status mereka di divisi utama.

Pertandingan persahabatan telah membawa kesuksesan yang beragam akhir-akhir ini, saat kemenangan atas Arab Saudi dan El Salvador dibayangi oleh kekalahan telak yang mengejutkan dari Uni Emirat Arab.

BACA JUGA:Inggris vs Brasil: The Three Lions Takluk 1-0 di Wembley, Southgate Dapat Alarm Bahaya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber