5 Fakta Menarik Jackson Wang GOT7 yang Berulang Tahun ke-30, Pernah Nyaris Ikut Olimpiade

5 Fakta Menarik Jackson Wang GOT7 yang Berulang Tahun ke-30, Pernah Nyaris Ikut Olimpiade

Ini 5 fakta menarik Jackson Wang GOT7 yang berulang tahun ke-30. -- Instagram @jacksonwang852g7

Tidak hanya itu. Sebagaimana disebut di atas, Jackson Wang meraih tiket ke Olimpiade London 2012. Namun, kesempatan emas itu terpaksa ia tolak. Karena Jackson memilih untuk fokus menjalani training di JYP. Hingga pada 2014, ia berhasil debut sebagai member GOT7.

BACA JUGA:Akhirnya Comeback! Youngjae GOT7 Akan Rilis Full Album November Mendatang, Catat Tanggalnya!

3. Menguasai 5 Bahasa


Ini 5 fakta menarik Jackson Wang GOT7 yang berulang tahun ke-30, menguasai 5 bahasa. --Naver

Jackson memiliki kecerdasan luar biasa. Meskipun berasal dari Tiongkok, pada usia 25 tahun, ia telah menguasai bahasa Korea. Baru belajar saat jadi trainee, namun Jackson bisa langsung menguasai bahasa Korea dalam waktu yang relatif singkat.

Saat ini, Jackson tidak hanya mahir dalam bahasa Korea, tetapi juga menguasai beberapa bahasa lainnya. Selain bahasa Mandarin dan Korea, ia juga menguasai bahasa Inggris, Perancis, dan Jepang. Keterampilan bahasa yang luas ini telah membantu Jackson memperluas jaringan sosialnya, menjadikannya memiliki banyak teman di kalangan selebritas internasional.

BACA JUGA:Bambam GOT7 Comeback Akhir Maret, Langsung Satu Album

4. Alergi Makanan Pedas dan Kucing


Ini 5 fakta menarik Jackson Wang GOT7 yang berulang tahun ke-30, alergi makanan pedas dan kucing. --Koreaboo

Dalam sebuah wawancara dengan WIRED Autocomplete, Jackson mengungkapkan bahwa ia memiliki kesulitan dalam menangani makanan pedas. Meskipun belum melakukan pemeriksaan medis secara resmi, Jackson yakin bahwa dirinya alergi terhadap makanan pedas. Ketika mengonsumsi makanan pedas, wajahnya sering kali membengkak dan kepala menjadi berkeringat. Selain itu, rapper ini juga alergi kucing. Ketika berada di dekat kucing, ia sering mengalami ruam parah dan gatal di area sekitar mata.

BACA JUGA:Serem! Seulgi Red Velvet Diancam Sasaeng: Jangan DM-an Sama Bambam dan NCT!

5. Sosok Humoris


Ini 5 fakta menarik Jackson Wang GOT7 yang berulang tahun ke-30, sosok humoris. --Amino

Jackson adalah sumber kebahagiaan bagi teman-temannya di GOT7. Ia dikenal sebagai anggota yang selalu mengocok perut dengan kekocakannya, sering kali menjadi sasaran utama untuk kejahilan dari para anggota lainnya. Kelakuan lucu Jackson selalu berhasil membuat semua orang di sekitarnya tersenyum.

Tidak hanya di dalam grup, penampilannya di berbagai acara variety show juga membuktikan bahwa ia memiliki sense of humor yang luar biasa. Ia memiliki kemampuan untuk meramaikan suasana dan menciptakan tawa di sekitarnya. Kehadirannya sering kali menjadi penyemangat bagi semua orang di GOT7 dan ia dengan bangga dijuluki sebagai "badut" dari grup ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber