Ogah Gantikan Arema FC di Zona Degradasi, PSS Sleman Akan Habis-habisan Lawan Madura United

Ogah Gantikan Arema FC di Zona Degradasi, PSS Sleman Akan Habis-habisan Lawan Madura United

Slemania mendatangi sesi latihan PSS Sleman untuk memberi semangat jelang laga kontra Madura United, 29 Maret 2024-Instagram @psssleman-

SLEMAN - HARIAN DISWAY - Tekad kuat ditunjukkan PSS Sleman jelang pertandingan kontra Madura United, Jumat, 28 Maret 2024. Pasukan Risto Vidokovic itu ingin memetik kemenangan agar menjauhi zona degradasi.

Pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2023/2024 antara Madura United kontra PSS Sleman akan digebar di Gelora Bangkalan, markas Madura United. Tak ada rasa risau sedikitpun dalam skuad Super Elang Jawa (sebutan PSS Sleman) menjelang laga esok. 

Juru taktik PSS Sleman, Risto Vidakovic menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain habis-habisan. Sebab, posisi mereka di klasemen sementara sedang genting. Di papan bawah, tepatnya di peringkat ke-15. 

"Kami akan memberikan daya upaya secara 100 persen pada pertandingan nanti. Kami akan memberikan apa yang kami miliki untuk meraih kemenangan menghadapi Madura United," papar Risto Vidakovic sebelum pertandingan dilansir dari Liga Indoensia Baru.  

BACA JUGA:Jadwal Pekan-30 Liga 1 2023/2024: Dibuka Derbi Jatim, Ditutup Big Match Bali United vs Persija

BACA JUGA:Madura United Puas Tahan Imbang Persebaya 0-0, Pede Akhiri Musim di 4 Besar


Skuad PSS Sleman menjalani latihan dengan dukungan Slemania sebelum pertandingan kontra Madura United, 29 Maret 2024-Instagram @psssleman-

Tiga angka di laga besok akan membantu PSS Sleman untuk memperlebar jarak dari zona degradasi. Saat ini PSS Sleman memiliki perolehan poin yang sama dengan Arema FC yang berada di bibir zona degradasi (31 poin). 

Maka, kemenangan harus bisa didapatkan oleh Hokky Caraka cs, jika ingin sedikit merasa aman dari zona merah. Sementara bagi Madura United, laga besok menjadi kesempatan emas mengamankan satu tiket di babak Championship Series.

PSS Sleman sedang terpuruk. Super Elang Jawa tak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir mereka. Bahkan mereka menelan tiga kekalahan beruntun. 

Namun, PSS Sleman mendapat motivasi tambahan dari para penggemar setia mereka, ketika sesi latihan. Kunjungan Slemania itu  memberikan dorongan mental sebelum PSS bertolak ke sisi timur Pulau Jawa. 

BACA JUGA:Hasil Liga 1 Madura United vs Persita 3-4: Pendekar Cisadane Makin Terpuruk

BACA JUGA:Fulltime PSS vs Borneo FC 0-1 : Tundukkan PSS Sleman, Pesut Etam Perpanjang Rekor Kemenangan


Risto Vidakovic saat memimpin sesi latihan tim PSS Sleman-Instagram @pssleman-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ligaindonesiabaru.com