Happy Eunwoo Day! Ini Profil dan Perjalanan Karier Cha Eun Woo ASTRO Sejak Era Lee Dong Min

Happy Eunwoo Day! Ini Profil dan Perjalanan Karier Cha Eun Woo ASTRO Sejak Era Lee Dong Min

Happy Eunwoo Day, ini profil dan perjalanan karier si Face Genius. --Fantagio

Tak puas hanya berakting saja, Cha Eun Woo mencoba ikut audisi idol yang diselenggarakan Fantagio. Ia debut sebagai member ASTRO, pada 23 Februari 2016. Ia bersama Yoon San Ha, MJ, JinJin, Rocky, dan mendiang Moonbin. Mereka merilis album Spring Up.

Album tersebut berhasil mencapai posisi 6 di Billboard World Album Chart di AS. Fans club resmi mereka dinamai AROHA, singkatan dari ASTRO Hearts All Fans.

BACA JUGA:4 Aktor Utama Wonderful World, Cha Eun Woo Adu Akting dengan Kim Nam Joo

Cha Eun Woo dikenal sebagai salah satu idola yang dijuluki sebagai Face Genius. Artinya, wajahnya selalu terlihat tampan dalam segala situasi. Ia tidak bisa terlihat jelek, sekeras apa pun ia berusaha.

Penggemar mengagumi wajahnya yang menawan. Tak hanya itu, para ahli bedah plastik di Korea menyebutnya sebagai idola dengan golden ratio karena proporsi wajah yang sempurna. Sesuai dengan standar rasio emas.

Karena memiliki basic akting, Cha Eun Woo tetap laris membintangi drakor dan film meskipun sudah menjadi penyayi idol. Kemampuan aktingnya makin diakui setelah bermain dalam drama My ID is Gangnam Beauty bersama Im Soo Hyang pada 2018.


HAPPY Eunwoo Day! Ini profil dan perjalanan karier Cha Eun Woo ASTRO sejak era Lee Dong Min. Foto: Cha Eun Woo dalam drakor My ID is Gangnam Beauty pada 2018.-Netflix-

BACA JUGA:Seksi! Cha Eun Woo Janjikan Transformasi Akting di Drakor Wonderful World

BACA JUGA:Maraton! 7 Drakor Baru yang Tayang Maret 2024, Ada Cha Eun Woo Sampai Kim Soo Hyun

Hingga kini, ia sudah bermain dalam 12 judul serial serta 1 film. Kemampuan aktingnya membawa Cha Eun Woo meraih sejumlah penghargaan. Termasuk Penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik dan Penghargaan Hallyu Star pada Korea Drama Awards 2018 untuk perannya dalam My ID is Gangnam Beauty.

Ia juga meraih Penghargaan Emotive Actor pada Asia Artist Awards 2021 atas perannya dalam True Beauty. Ada juga penghargaan sebagai Rookie Terbaik di SBS Entertainment Awards, Pasangan Terbaik pada MBC Drama Awards, Penghargaan Idol Pria Terbaik-Aktor pada Brand Customer Loyalty Awards, dan lain-lain.

Sudah mencapai begitu banyak hal di usia muda, apa tujuan Cha Eun Woo selanjutnya?

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Wonderful World, Cha Eun Woo Terlibat Balas Dendam

"Daripada mengincar satu tujuan saja, aku mencoba sekeras mungkin untuk tidak menyesal setiap kali aku mencoba sesuatu," ungkap Cha Eun Woo.

"Saat ini sih, aku menunggu reaksi fans atas drama terbaruku, Wonderful World. Aku juga menantikan tur fan meeting di beberapa negara. Jadi aku sangat bersemangat," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber