Persiapan Singkat Persebaya Jelang Lawan Dewa United, Hanya Punya Tiga Hari Latihan

Persiapan Singkat Persebaya Jelang Lawan Dewa United, Hanya Punya Tiga Hari Latihan

Skuad Persebaya melakukan official training di Stadion Kapten I Wayan Dipta sebelum laga kontra Arema FC, 26 Maret 2024-Media Persebaya -

HARIAN DISWAY - Padatnya jadwal pertandingan kembali disoroti Paul Munster jelang laga kontra Dewa United 1 April 2024. Bajol Ijo (sebutan Persebaya) akan melupakan sejenak euforia kemenangan pada Derbi Jatim kontra Arema FC 27 Maret lalu.

Jika dihitung, Persebaya hanya memiliki tiga hari persiapan untuk melawan Dewa United. Sebab, selepas laga kontra Arema FC di Bali, Persebaya baru kembali ke Kota Pahlawan pada 28 Maret. Mepetnya waktu itu pun menjadi hal yang ingin digarisbawahi Paul Munster.

"Waktunya sangat singkat. Sebenarnya saya masih butuh waktu lebih lama untuk berlatih," ujar Munster menjelang laga kontra Dewa United. 

Namun, Paul Munster tak ingin menjadikan itu sebagai alasan. Sebab, hal serupa dirasakan Dewa United. "Itulah keadaan sebenarnya, sama dengan Dewa. Mereka (Dewa United, Red) juga merasakan masalah yang sama. Jadi, kita akan berusaha yang terbaik," imbuh juru taktik berusia 42 tahun itu. 

BACA JUGA: Jelang Persebaya vs Dewa United: Jangan Terlena Euforia Kemenangan Derbi Jatim

BACA JUGA: Soal Penalti Gaib, Aremania Ini Singgung Iwan Budianto dan Dugaan Pangaturan Skor di Laga Arema FC vs Persebaya


Aksi jatuh bangun Andhika Ramadhani saat mengagalkan peluang demi peluang Arema FC, 27 Maret 2024-Instagram @officialpersebaya -

Persebaya mengantongi modal apik seusai menundukkan Arema FC 1-0 pekan lalu. Kemenangan Bajol Ijo di laga kontra Arema FC cukup dramatis. Gol semata wayang Yan Victor menjadi penentu kemenangan Persebaya.

Di laga itu Arema seperti "dibantu" wasit. Sebab, Singo Edan (sebutan Arema FC) diberi hadiah penalti oleh wasit Gedion Dapaherang. Penalti itu diberikan ketika wasit menganggap Kadek Raditya melakukan hands ball.

Padahal, jika dilihat dari siaran ulang, bola jelas mengenai dada Kadek. Beruntung, Andhika malam itu tampil cemerlang. Ia bisa membaca dan menepis bola tembakan penalti Dedik Setiawan.

Kemenangan pun menjadi milik Persebaya karena Singo Edan (sebutan Arema FC) gagal menyamakan kedudukan hingga laga tuntas. 

BACA JUGA:Persebaya Kalahkan Arema 1-0, Paul Munster: Kemenangan untuk Warga Surabaya!

BACA JUGA:Merinding! Ini Suasana Nobar Arema FC vs Persebaya di Lapangan Polrestabes Surabaya

Kini Persebaya harus sejenak melupakan suasana gembira pasca kemenangan Derbi Jatim itu. Skuad asuhan Paul Munster akan memalingkan fokus untuk menghadapi Dewa United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: