Catat! Link Live Streaming Villareal vs Atletico Madrid : Marcelino Garcia Enggan Remehkan Los Rojiblancos

Catat! Link Live Streaming Villareal vs Atletico Madrid : Marcelino Garcia Enggan Remehkan Los Rojiblancos

Pelatih Villareal, Marcelino Garcia enggan remehkan Atelitico Madrid yang gagal meraih dua kemenangan dalam dua laga terakhir di La Liga-instagram-@villarealcf

HARIAN DISWAY – Villareal akan menghadapi Atletico Madrid di Stadio de la Caramica dalam lanjutan jornada ke-30 La Liga 2023-2024. Pertandingan itu bakal berlangsung pada Selasa 02 April 2024 pukul 02.00 WIB.

Atletico Madrid sangat mengincar kemenangan pada pertandingan ini untuk mendongkrak klasemen.

Berhasil menyingkirkan Inter Milan dengan drama adu penalti di Liga Champions, tim berjuluk Los Rojiblancos itu harus menelan dua kekalahan beruntun di La Liga.

Atletico kalah melawan Barcelona dengan skor telak 3-0 di kandangnya sendiri dan saat bertandang ke markas Cadiz dengan skor 2-0.

BACA JUGA: Atletico Madrid vs Inter 2-1 (4-2), Jan Oblak Bawa Rojiblancos ke Perempat Final Liga Champions!

Saat ini Atletico Madrid berada di urutan kelima dengan torehan 55 poin, berjarak satu poin dengan Athletic Bilbao yang berada di posisi keempat klasemen sementara.

Sedangkan Villareal tertahan di posisi ke-10 dengan raihan 38 poin dari 29 pertandingan.

Berbanding terbalik dengan Atletico Madrid, Villareal saat ini sedang berada dalam performa terbaiknya.

Tim asuhan Marcelino Garcia ini telah mengemas empat kemenangan beruntun di La Liga.

Bermain di kandang sendiri membuat pelatih Villareal, Marcelino Garcia pun tak ingin menganggap remeh Los Rojiblancos yang gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir. 

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, tapi dengan fans kami, di kandang kami dimana kami telah menunjukkan diri kami lebih solid, kami yakin kami bisa menang," ucap Marcelinno Garrcia dikutip dari halaman resmi klub.

BACA JUGA:Skor Real Madrid vs Athletic Bilbao 2-0: Brace Rodrygo Bawa Los Blancos Kokoh di Puncak Klasemen

Menurutnya, Los Rojiblancos tetap menjadi tim yang sulit untuk dikalahkan.

"Mereka adalah tim yang sangat sulit untuk dilawan, dengan Simeone memimpin selama 13 tahun, yang menunjukkan kemampuannya yang luar biasa, Tim besar Liga Champions, yang akan bermain di perempat final dan bersaing memperebutkan gelar. Ia memiliki pelatih yang luar biasa dan merupakan klub yang hebat," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: